FOTO FAIRUZ A. RAFIQ DAN GALIH GINANJAR

Bagi penggemar dunia sinetron pasti mengenal nama Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq. Keduanya dulu dikenal sebagai pasangan yang sangat serasi. Tepat pada tanggal 5 Maret 2011 silam, Galih resmi menikahi Fairuz. Kala itu memang pernikahan mereka sempat mengejutkan publik. Pasalnya hubungan mereka sangat jarang tercium oleh awak media.

Pada tanggal 2 April 2012 Fairuz melahirkan anak laki-laki yang diberi nama King Faaz Arafiq. Setelah berjalan selama lebih kurang 3 tahun, kemelut rumah tangga mulai menghampiri mereka. Sempat bertengkar herbat, akhirnya mereka memutuskan untuk kembali merajut rumah tangga mereka.

Namun akhirnya secara mengejutkan Fairuz mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama. Hal itu rupanya sudah menjadi keputusan mereka bersama. Berbagai spekulasi pun muncul terkait penyebab mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai. Kabarnya, muncul orang ketiga yang diduga menjadi penyebab keretakan Fairuz dan Galih.

Namun selain itu banyak pula gosip yang beredar mengenai hal itu. Akan tetapi baik Fairuz maupun Galih kompak menepis kabar miring yang menyebutkan jika dalam rumah tangga mereka ada unsur KDRT, Galih tak pernah menafkahi, dan lain sebagainya.

Lebih lanjut Fairuz mengatakan bahwa penyebab perceraian mereka lantaran keduanya sudah merasa tidak ada kecocokan lagi. Hal ini terlihat dari adanya pertengkaran di antara mereka sering bertengkar. Lantaran tidak ada kata damai dan melanjutkan rumah tangga mereka, keduanya pun sepakat untuk bercerai.

Di awal perceraian, mereka masih terlihat kompak dalam mengasuh buah hati mereka. Dalam setiap kesempatan mereka berusaha untuk adil membagi waktu untuk mengasuh Faaz. Hal ini bertujuan agar tak mengganggu tumbuh kembang sang anak. Kebersamaan mereka untuk Faaz sempat mendapatkan pujian dari banyak orang.

Dan setelah beberapa lama, keduanya sepertinya sudah mulai membuka hati mereka untuk wanita dan pria lain. Baik Fairuz maupun Galih kini sudah memiliki tambatan hati yang siap mengisi hari-hari keduanya. Galih telah memilih wanita yang berprofesi sebagai penyanyi bernama Kumalasari, sedangkan Fairuz menambatkan hatinya pada seorang aktor muda nan tampan Randa Septian.

Namun sepertinya hal ini menjadi bumerang bagi kekompakan mereka. Pasalnya keduanya kini terlibat cek cok perihal waktu untuk bertemu anak. Galih menuduh bahwa Fairuz mulai membatasi pertemuannya dengan Faaz seja ia resmi berpacaran dengan Kumala. Dikatakan oleh Galih, Fairuz kerap melarangnya bertemu Faaz jika Galih sedang bersama Kumala.

Tak hanya itu, tudingan Galih berlanjut dengan mengatakan bahwa Fairuz dan Randa telah tinggal satu atap selama kurang lebih 1 tahun. Dan ia mengaku pernah mendapatkan aduan dari Faaz jika ia pernah digigit oleh Randa. Hal itu membuat Galih sempat khawatir dengan tumbuh kembang sang anak.

Akan tetapi dipihak lain Fairuz membantah semua tudingan Galih terhadapnya. Ia mengaku jika dirinya tak pernah membatasi Galih jika ingin bertemu anak mereka. Fairuz juga mengaku jika ia tak pernah tinggal bersama sang pacar. Fairuz tinggal sendiri dan Randa pun tinggal bersama orang tuanya. Memang menurut Fairuz jika ia dan Randa tinggal di kawasan perumahan yang sama.

Dan hingga saat ini belum ada titik terang dari permasalahan mereka. Bahkan keduanya sudah menyiapkan kuasa hukum untuk mengatasi permasalahan yang semakin runcing ini. Nah buat anda yang penasaran dengan foto kebersamaan Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq, silahkan lihat foto-fotonya dibawah ini.

FOTO FAIRUZ A. RAFIQ DAN GALIH GINANJAR (10)

FOTO FAIRUZ A. RAFIQ DAN GALIH GINANJAR (9)

FOTO FAIRUZ A. RAFIQ DAN GALIH GINANJAR (8)

FOTO FAIRUZ A. RAFIQ DAN GALIH GINANJAR (7)

FOTO FAIRUZ A. RAFIQ DAN GALIH GINANJAR (6)

FOTO FAIRUZ A. RAFIQ DAN GALIH GINANJAR (5)

FOTO FAIRUZ A. RAFIQ DAN GALIH GINANJAR (4)

FOTO FAIRUZ A. RAFIQ DAN GALIH GINANJAR (3)

FOTO FAIRUZ A. RAFIQ DAN GALIH GINANJAR (2)

FOTO FAIRUZ A. RAFIQ DAN GALIH GINANJAR (1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*