FOTO HAMIL SHIREEN SUNGKAR

Hamil dan memiliki buah hati pasti merupakan hal yang paling membahagiakan bagi semua pasangan yang telah membina rumah tangga di seluruh muka bumi ini. Begitu pula dengan pasangan Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai seorang pangeran kecil bernama Teuku Adam Al Fatih. Kini anaka pertama mereka tersebut sudah menginjak usia 20 bulan.

Shireen dan Wisnu memberikan nama tersebut dengan arti Teuku harus karena Wisnu keturunan Aceh, Adam manusia laki pertama itu Adam AS. Al Fatih, sosok pemimpin ada beberapa versi, sang penakluk. Pemimpin penjebol kontantinopel. Pemimpin 21 tahun. Saat itu Wisnu menjelaskan dengan diliputi rasa haru yang luar biasa di Rumah Sakit Pondok Indah, Jalan Metro Duta, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dan usai melahirkan anak pertamanya pada Sepetember 2014 lalu, kini Shireen kembali memperoleh kebahagiaan karena sedang mengandung anak keduanya. Rasa bahagia dan syukur Shireen nampaknya tak bisa diungkapkan dengan  kata-kata. Karena dirinya amat bahagia karena mendapatkan kepercayaan kembali dari Allah SWT untuk mengandung anak kedua.

Di kehamilannya kali ini, diakui oleh Wisnu jika Shireen lebih manja dari kehamilan yang pertama. Menurut Wisnu bahwa istrinya tersebut memang sehari-hari sangat manja kepadanya, dan ditambah keadaan yang sedang berbadan dua ini, Shireen menjadi lebih manja. Namun Wisnu mengaku akan sebisa mungkin menuruti kemauan dan permintaan sang istri.

Sembari bergurau, Wisnu mengatakan bahwa istri yang sedang hamil itu tak pernah salah, jikalau ia salah ingat pernyataan yang pertama. Bagi Wisnu tugas wanita untuk mengandung itu adalah hal yang sama sekali tidak mudah, maka dari itu sebisa mungkin dirinya akan sigap di samping istrinya.

Usia kandungan Shireen kini sudah memasuki usia 7 bulan. Diakui Shireen jika ia sedikit kewalahan menghadapi tingkah laku sang buah hati, Adam. Karena memang mengingat usianya yang masih sangat kecil, jadi keegoisannya masih sangat tinggi. Layaknya anak kecil pada umumnya, Adam pun akan kerap menangis jika dilarang melakukan sesuatu. Dan hal itu yang terkadang cukup berat dihadapi Shireen. Namun mengingat kebahagiaan memiliki anak, sepertinya melunturkan semua keadaan yang berat tersebut.

Dan tak ingin berdiam diri, Shireen yang mulai hamil besar malah menghabiskan waktu untuk jalan-jalan ke negeri sakura, Jepang. Tak sendiri, ia pun ditemani oleh dua lelaki jagoannya, Adam dan Tengku Wisnu. Mereka terlihat sangat menikmati perjalanan itu. Dan tak terlihat sama sekali raut wajah letih di wajah cantik Shireen.

Kumpulan Foto Hamil Shireen Sungkar :

FOTO HAMIL SHIREEN SUNGKAR (1)

FOTO HAMIL SHIREEN SUNGKAR (2)

FOTO HAMIL SHIREEN SUNGKAR (3)

FOTO HAMIL SHIREEN SUNGKAR (4)

FOTO HAMIL SHIREEN SUNGKAR (5)

FOTO HAMIL SHIREEN SUNGKAR (6)

FOTO HAMIL SHIREEN SUNGKAR (7)

FOTO HAMIL SHIREEN SUNGKAR (8)

FOTO HAMIL SHIREEN SUNGKAR (9)

FOTO HAMIL SHIREEN SUNGKAR (10)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*