FOTO CANTIK BRIPDA AJENG INSTAGRAM

Kesan sangar dan menakutkan dalam diri seorang polisi menyebabkan banyak orang yang berpikir dua kali untuk berhadapan dengan polisi. Ya memang disamping karena hukum yang siap menjerat jika sudah melibatkan kepolisian. Namun sepertinya kesan tersebut sama sekali tak nampak dalam diri Bripda Ajeng Wira Pratiwi. Wanita yang biasa disapa dengan sebutan Bripda Ajeng ini, diketahui bertugas sebagai anggota kepolisian di Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah di bagian Pendidikan Masyarakat.

Tak seperti apa yang digambarkan sebelumnya, Polwan yang satu ini sangat sedap dipandang. Pasalnya meski dirinya adalah seorang polisi, dirinya tampak sangat cantik dan terkesan anggun meski dalam balutan seragam kepolisiannya. Dengan rambut pendek khas seorang Polwan ditambah kulit putih mulus, semakin menambah kesan cantik di dirinya.

Tak seperti wanita cantik kebanyakan, Bripda Ajeng lebih menjatuhkan pilihan pekerjaannya sebagai abdi negara. Bripda Ajeng dilantik pada Desember 2014 lalu sebagai Polantas untuk memberikan penyuluhan tertib berlalu lintas kepada masyarakat umum dan juga siswa sekolah.

Menurut Bripda Ajeng, bekerja di bagian Pendidikan Masyarakat sangat menyenangkan, karena selain bisa berbagi ilmu, dirinya juga dapat menampung aspirasi masyarakat dan belajar berlalu lintas dengan anak-anak. Uniknya lagi, setelah selesai sosialisasi, banyak peserta yang memintanya untuk berfoto bersama. Namun Bripda Ajeng menanggapi hal tersebut sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat.

Kecantikan yang dimiliki Bripda Ajeng memang benar adanya. Hal ini terlihat jelas dalam sejumlah foto yang diunggahnya dalam akun instgram pribadinya @ajengwp28. Disana nampak Bripda Ajeng sangat mahir berpose dengan menunjukkan wajah cantiknya.

Tak hanya dalam busana sehari-hari, namun keanggunan serta keindahan wajahnya tetap terpancar jelas saat ia menggunakan seragam kepolisiannya. Seragam tersebut sama sekali tak mengurangi kecantikannya, malah menambah kesan wibawa dan tegas pada dirinya.

Saat ini namanya sontak menjadi perbincangan publik dan semakin dikenal oleh masyarakat luas. Ia berharap dengan adanya hal ini, dirinya dapat mengemban tugas lebih baik lagi. Dan dengan terkenalnya ia, Bripda Ajeng juga berharap masyarakat dapat lebih menyadari bahwa tak selamanya polisi dan polwan itu terlihat sangar. Selain itu, diharapkannya bahwa kelak apa yang ia sampaikan pada masyarakat dalam diterima dengan baik.

Bripda Ajeng pun berpesan agar setiap pemakai lalu lintas dapat lebih tertib dan menjaga keselamatan berkendara di jalan raya. Karena menaati peraturan lalu lintas, sama sekali tak akan merugikan pengendara itu sendiri maupun orang lain.

Nah berikut ini kami akan membagikan beberapa foto cantik Brida Ajeng untuk mengobati rasa penasaran kamu.

FOTO CANTIK BRIPDA AJENG INSTAGRAM (1)

FOTO CANTIK BRIPDA AJENG INSTAGRAM (2)

FOTO CANTIK BRIPDA AJENG INSTAGRAM (3)

FOTO CANTIK BRIPDA AJENG INSTAGRAM (4)

FOTO CANTIK BRIPDA AJENG INSTAGRAM (5)

FOTO CANTIK BRIPDA AJENG INSTAGRAM (6)

FOTO CANTIK BRIPDA AJENG INSTAGRAM (7)

FOTO CANTIK BRIPDA AJENG INSTAGRAM (8)

FOTO CANTIK BRIPDA AJENG INSTAGRAM (9)

FOTO CANTIK BRIPDA AJENG INSTAGRAM (10)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*