KUMPULAN FOTO PUTRI TITIAN DAN JUNIOR LIEM

Sepasang kekasih ini tengah merajut kisah asmara yang begitu indah. Lebih dari satu menjalin hubungan bersama kini mereka terlihat makin mantab saja. Meski pada awalnya pasangan ini memilih untuk menutupi dan menyangkal adanya hubungan diantara mereka, akhirnya lewat ketidaksengajaan Tian memanggil Junior dengan sebutan sayang.

Dan sejak itu pula para awak media dan publik menarik kesimpulan jika mereka memang sedang berpacaran. Namun akhirnya setelah beberapa lama, mereka pun memutuskan untuk mulai terbuka dan mengakui jika mereka memang sudah resmi menjadi sepasang kekasih.

Junior pun membeberkan bahwa diawal ia mendekati Tian, ia merasakan kesulitan untuk menaklukan hati Tian. Pasalnya selain terkesan sangat jutek, Tian juga sempat jual mahal terhadap cowok berkacamata tersebut. Namun kejutekan Tian sama sekali tak membuat Junior patah arang, ia terus mencari cara agar ia bisa mendapatkan hati gadis berdarah Palembang-Jawa itu.

Sebenarnya mereka sudah saling mengenal sejak lama, namun diakui keduanya mereka jarang berkomunikasi ataupun sekedar mengobrol. Setelah sekian lama melakukan pendekatan serta berbagai perhatian diberikan oleh Junior, Tian pun akhirnya luluh juga. Menurut Junior, meskipun Tian terlihat sangat cuek, sebenarnya ia adalah gadis yang sangat perhatian dan baik. Hal itu juga yang membuat ia jatuh hati kepada Tian.

Lain halnya dengan Tian, ia mengaku bahwa sosok Junior adalah sosok laki-laki yang sangat penyabar, pengertian, perhatian, dan sangat dewasa. Hal itu membuat Tian akhirnya luluh dan sangat nyaman menjalani hubungan dengan Junior. Ia pun memanggil Junior dengan panggilan Yun.

Beberapa waktu lalu, saat ditanya mengenai kelanjutan hubungan tersebut, baik Tian maupun Junior mengaku masih memantapkan hati untuk ke jenjang yang lebih serius meski usia Junior yang tergolong sangat matang untuk menikah.

Tian sempat mengatakan bahwa menikah bukanlah sesuatu yang hanya dijalani untuk satu atau dua hari saja melainkan untuk selamanya. Jadi mereka harus benar-benar memantapkan hati dan benar-benar menyatukan 2 keluarga dengan baik.

Akan tetapi meski sempat mengatakan hal itu, ternyata pasangan ini sudah bertunangan pada Desember 2015 lalu. Acara pertunangan mereka gelar dengan sangat romantis. Hal tersebut terlihat dalam beberapa foto yang mereka unggah di akun instagram mereka masing-masing.

Dan baru-baru ini beredar beberapa foto mereka yang tengah melakukan sesi foto pra-wedding. Dalam salah satu foto terlihat Tian menggunakan gaun mewah berwarnah putih, terlihat sangat cantik. Tian pun tampil dengan sangat gagah dan menawan bersama Tian. Sempat ada yang berpendapat bahwa foto tersebut adalah foto pernikahan mereka, namun dalam beberapa foto lainnya terlihat jika foto-foto tersebut adalah foto pra-wedding.

Untuk tanggal pasti kapan mereka akan melangsungkan pernikahan, mereka mengaku belum bisa bicara banyak karena permintaan dari keluarga. Dan mengenai konsep pernikahan mereka sendiri, Tian mengaku bahwa dirinya dan Tian menginginkan semua adat mereka menyatu disana. Seperti yang diketahui bahwa Tian adalah keturunan Palembang-Jawa, sedangkan Junior adalah Tionghoa-Bangka.

Dan soal perbedaan keyakinan, Tian dan Junior ternyata sudah menemukan jalan keluar yang terbaik. Namun lagi-lagi keduanya masih enggan untuk berkomentar banyak. Mereka hanya meminta doa yang tulus dan terbaik dari semua masyarakat Indonesia.

Kumpulan Foto :

KUMPULAN FOTO PUTRI TITIAN DAN JUNIOR LIEM (1)

KUMPULAN FOTO PUTRI TITIAN DAN JUNIOR LIEM (2)

KUMPULAN FOTO PUTRI TITIAN DAN JUNIOR LIEM (3)

KUMPULAN FOTO PUTRI TITIAN DAN JUNIOR LIEM (4)

KUMPULAN FOTO PUTRI TITIAN DAN JUNIOR LIEM (5)

KUMPULAN FOTO PUTRI TITIAN DAN JUNIOR LIEM (6)

KUMPULAN FOTO PUTRI TITIAN DAN JUNIOR LIEM (7)

KUMPULAN FOTO PUTRI TITIAN DAN JUNIOR LIEM (8)

KUMPULAN FOTO PUTRI TITIAN DAN JUNIOR LIEM (9)

KUMPULAN FOTO PUTRI TITIAN DAN JUNIOR LIEM (10)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*