FOTO SYUTING AMANDA MANOPO MERMAID IN LOVE

Anda pasti sudah sangat mengenal aktris remaja bernama Amanda Manopo. Ya, ia adalah seorang pemain sinetron, penyanyi, dan juga bintang iklan asal Indonesia. Putri dari pasangan Ramon G Lugue dan Henny Manopo Lugue ini lahir di Jakarta, 6 Desember 1999. Namanya mulai dikenal lewat perannya dalam sinetron berjudul Biru.

Akting yang natural disetiap penampilan, membuatnya banyak mendapatkan tawaran untuk berperan dalam sejumlah sinetron. Termasuk pula sinetron terbaru yang ia bintangi saat ini. Kini ia tengah sibuk menjalani syuting stripping untuk sinetron berjudul Mermaid In Love. Sinetron ini merupakan salah satu sinetron terbaru yang ditayangkan oleh SCTV.

Dalam sinetron ini Amanda berperan sebagai Ariel. Ariel adalah putri duyung yang tinggal jauh di dasar laut. Ia merupakan putri duyung yang selalu ingin mencari kehidupan yang baru. Ariel sendiri tak pernah lepas dari gadgetnya. Suatu hari karena iri dengan kehidupan manusia di darat yang selalu memposting makanan di media sosial, ia pun mulai bercita-cita melakukan hal itu.

Ariel kemudian merasa bosan karena di tempat tinggalnya hanya ada perempuan, sedangkan ia sangat mendambakan pria tampan. Suatu hari Ariel dan temannya, Buled, bermain di lautan, kemudian mereka berdua bertemu dengan dua cowok ganteng sedang asik bermain jetski. Dan mulai saat itu juga mereka langsung jatuh cinta kepada dua pria tersebut.

Dalam sinetron ini Amanda berhasil beradu peran bersama Angga Aldi Yunanda, Arnold Leonard, Elina Magdalena Joerg, Adzwa Aurell, Syifa Hadju, Esa Sigit, Meny A. Nori, Jovita Karen, Rebecca Klopper, dan masih banyak lagi pemain lainnya. Sinetron ini sebenarnya diadaptasi dari The Idle Mermaid.

Karena berperan sebagai putri duyung, maka Amanda kerap tampil dengan menggunakan kostum layaknya seorang putri duyung. Meski begitu, ia tetap tampil cantik dan menarik. Malah bisa dikatakan bahwa dengan tampilan seperti itu ia menjadi lebih manis.

Nah bagaimana, Anda penasaran dengan jalan cerita sinetron ini?. Silahkan tonton kisah selanjutnya hanya di SCTV pukul 19.00 – 20.00 WIB. Lihatlah bangaimana keseruan sinetron Mermaid in Love di setiap episodenya.

Kumpulan Foto :

FOTO SYUTING AMANDA MANOPO MERMAID IN LOVE (1)

FOTO SYUTING AMANDA MANOPO MERMAID IN LOVE (2)

FOTO SYUTING AMANDA MANOPO MERMAID IN LOVE (3)

FOTO SYUTING AMANDA MANOPO MERMAID IN LOVE (4)

FOTO SYUTING AMANDA MANOPO MERMAID IN LOVE (5)

FOTO SYUTING AMANDA MANOPO MERMAID IN LOVE (6)

FOTO SYUTING AMANDA MANOPO MERMAID IN LOVE (7)

FOTO SYUTING AMANDA MANOPO MERMAID IN LOVE (8)

FOTO SYUTING AMANDA MANOPO MERMAID IN LOVE (9)

FOTO SYUTING AMANDA MANOPO MERMAID IN LOVE (10)

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*