TALK SHOW & ULANG TAHUN – ARIEF MUHAMMAD

Hai ketemu lagi sama kita di ulasan vlog para youtubers. Nah kali ini kita akan kupas tuntas video dari siapa? yuppps bener banget, kita bakal kupas video dari Arief Muhammad. Video berjudul “Talk Show & Ulang Tahun” ini pastinya seru banget. Kita bakal diajak sama Bang Arief buat intip-intip kegiatannya mengisi seminar di kampus UPI YAI. Pokoknya dijamin seru deh. 

Waktu baru sampe di kampus itu, Bang Arief langsung disambut sama panitia seminarnya. Eh waktu di area parkir dan mau masuk ke dalam gedung, ada mahasiswi disana yang teriak-teriak pas lihat Bang Arief. Emang dasar iseng, Bang Arief malah nyamperin mereka. Hahaha. Tambah GR dong ya. Jadi salting gitu merekanya. Aduh Bang Arief iseng banget sih.

Dan emang dasar punya muka ganteng emang gitu, pas masuk ke area gedung, Bang Arief langsung disamperin cewek-cewek kece gitu. Ya bukan apa-apa kok, cuma minta foto aja. Pas diminta foto Bang Arief ngomong “tapi gua belum mandi loh”. Ya namanya mau minta foto jadi tuh cewek bilang nggak apa-apa. Hahaha.

Dan persiapan seminar pun dimulai, hal pertama yang disiapin sama Bang Arief adalah pake jas. Ya iyalah ya, secara mau jadi pembicara di seminar mesti rapi-rapi dulu. Udah rapi, ganteng, wangi, dan waktunya briefing. 

Dan pas briefing selesai, pujaan hati Bang Arief datang. Lucunya sambil senyum-senyum, Tipang datang langsung ngambil makanan di dalem kotak snack. Hahaha dia kira itu punyanya Bang Arief, ternyata buka. Jadi malu sendiri Tipangnya. Eh tapi tenang aja kok, Tipang dikasih tuh makanannya sama panitia. Hahaha ada ada aja ni kelakuannya si Tipang.

Acara pun dimulai, biar surprise jadi Bang Arief masuk tanpa sepengetahuan peserta seminar tuh. Semua lampu dimatikan, dan Bang Arief ngendap-ngendap. Dan taraaaa, Bang Arief udah muncul di depan tuh. Gimana reaksi peserta seminar?. Ya pasti teriak-teriak histeris lah. Apalagi yang cewek-cewek.

Dan seminarnya berjalan seru banget.  Pesertanya juga asik, Bang Arief juga bikin suasana jadi santai tapi bisa nambah banyak pengetahuan. Dan lucunya, ada seorang peserta cowok yang dipaksa suruh nanya ke Bang Arief, padahal dia nggak tau tuh mau nanya apa. Dan akhirnya setelah memperkenalkan diri, dia ngomong kalau sebenarnya dia nggak punya pertanyaan. Hahaha.

Ok acara seminar pun ditutup dengan sesi foto-foto. Nggak cuma Bang Arief yang diserbu untuk foto bareng, tapi Tipang juga. Cieee yang udah terkenal, banyak yang minta foto tuh. Dan waktu selesai semuanya, Bang Arief pamitan ke panitia.

Abis itu, mereka langsung pergi ke tempat makan gitu. Mau ngerayaain ulang tahun mamanya Tipang katanya. Waktu ditanya ulang tahun yang ke berapa, mamanya Tipang malah nanya ke papanya. Emang lupa ya tante?. hihihi

Oke acara malam itu ditutup sama makan-makan bersama dengan makanan seabrek banyaknya. Nah buat kamu yang mau nonton videonya, kita udah selipin juga tuh diatas. Dahhh sampai jumpa lagi.

TALK SHOW & ULANG TAHUN - ARIEF MUHAMMAD (1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*