CEKIN CEKIN CEKIN – RADITYA DIKA

Pasti seru banget yan kalo kerja sambil jalan-jalan. Wah siapa coba yang nggak mau. Apalagi kalau kerjanya ke Amerika Serikat. Ihhhh mau dong. Hihihi. Nah kali ini Bang Radit ngajak kita buat liat persiapannya untuk berangkat ke Amerika. Mulai dari nyiapin baju sampai pamitan sama pink, kucing kesayangannya Bang Radit. 

Nggak kalah serunya sama video-video yang lain, video kali ini juga seru banget. Kamu bisa liat tuh gimana persiapan Bang Radit kalau mau pergi, terus apa aja barang yang akan Bang Radit bawa, terus apa aja kegiatan Bang Radit sebelum berangkat ke Amerika.

Kalau biasanya kata Bang Radit untuk ke luar kota dia cuma bawa satu celana jeans dan pakai tas kecil aja. Nah kali ini Bang Radit pakai tas ransel yang lebih besar. Apa aja yang Bang Radit bawa?. Ada satu kemeja, kaos dalaman, sama baju-baju kaos polos. Terus denger-denger ini, di Amerika suhunya mencapai 12 derajat celcius, jadi Bang Dika putusin buat bawa jaket deh.

Nggak ketinggalan juga barang yang penting banget, Laptop plus chargernya. Ya namanya mau ngisi seminar kreativitas, laptop salah satu hal penting ya pastinya. Iya lah kan mau kerja. Lanjut kata Bang Radit, karena dia itu pelupa banget, jadi charger laptopnya untuk masuk duluan deh ke dalam tas. Biar nggak ketinggalan katanya.

Masih seputar charger nih, Bang Radit juga pastinya bawa charger hp. Jangan sampe waktu disana malah nggak bisa telepon-telepon. Tadinya Bang Radit mau bawa jam tangan, tapi takut ilang karena sering dipasang dicopot. Jadi ditinggal aja. Ok lah Bang Radit.

Sebelum berangkat ke Amerika, Bang Radit nyiapin dulu buat syuting untuk give away. Katanya siapa tau subcribernya sampe 1,8 juta. Nah takutnya pas nyampe segitu Bang Radit masih di Amerika, jadi videonya dibuat duluan deh. Buat persiapan aja sih.

Begitu persiapan sudah selesai semua, waktunya berangkat. Nggak lupa juga Bang Radit pamita dulu sama si unyu, Pink. Terus pinknya disuruh salim tu sama Bang Radit. Ada-ada aja sih Bang Radit ini. Pinknya juga nurut banget tuh. Anak yang baik, nah loh. Hahaha.

Dan persiapan barang-barang udah, Bang Radit lanjut pergi ke bank. Nggak tau urusannya apa, mungkin nuker duit dollar kali ya. Hihihi sok tau. Abis itu lanjut makan ke tempat makan soto. Nah tempat ini rupanya tempat favoritenya Bang Radit dari kecil nih. Kata Bang Radit sebisa mungkin dia nyempetin buat makan disitu. Soalnya dia tuh suka banget sama sotonya.

Nah kegiatan Bang Radit hari itu nggak samapi disitu aja. Masih banyak kegiatan lainnya. Buat kamu yang penasaran, silahkan tonton videonya yang ada diatas. Kalau begitu, sampai jumpa di ulasan berikutnya. Bye……..

CEKIN CEKIN CEKIN - RADITYA DIKA (1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*