BUKA BUKA #3 – RADITYA DIKA

Nah loh kira-kira apa maksudnya judul diatas ya?. Maksud Bang Radit, Buka Buka adalah video dimana Bang Radit akan buka berbagai gift dari para penggemarnya. Ini adalah video Buka Buka dari Raditya Dika yang ke 3. Jadi di video ini Bang Radit bakal buka semua kado atau hadiah yang dikirim oleh semua fansnya.

Yang namanya hadiah pasti bikin orang seneng ya. Begitu juga sama Bang Radit. Nah katanya Bang Radit, dia tuh lebih suka sama hadiah yang isinya hasil tangan sendiri atau hasil karya sendiri. Itu juga tuh yang jadi syarat Bang Radit buat para fansnya yang mau kirim-kirim hadiah. Selain itu, syarat lainnya yaitu hadiahnya jangan mahal-mahal. Cuma itu kok syaratnya.

Nah kali ini Bang Radit dapet hadiahnya banyak banget. Ada satu karung penuh tuh. Wahhh banyak juga ya. Ka Bang Radit kalau nggak selesai dalam satu episode, acara buka bukanya dilanjutin ke video berikutnya. Soalnya takut videonya kepanjangan. Tapi ternyata nggak selama itu kok.

Hadiah yang pertama Bang Radit dapet boneka kucing. Ini alasannya karena Bang Radit tuh suka banget sama kucing. Walaupun bukan dari hasil kreasi tangan sendiri, tapi tetap diterima dengan baik. Lucunya, Bang Radit malah ngomentarin masalah matanya itu boneka. Katanya kayak pake soflens. Ada-ada aja ya.

Oke, hadiah kedua ternyata segede gambreng. Hahaha, emang gede banget sih. Ternyata dibaik bentuknya yang besar, isinya adalah sepatu bola dan sebuah lukisan. Nah Bang Radit lebih suka sama hadiah yang begini nih. Hasil karya yang memang benar-benar dikerjain pake tangan sendiri.

Lucunya ada satu amplop yang bertuliskan surat lamaran kerja. Waduh kok malah ngirim lamaran kerja ya?. Ternyata eh ternyata isinya bukan lamaran kerja kok, tapi cuma dompet. Isinya ada dua, tapi kayaknya lebih cocok kalau yang pake itu pacarnya Bang Radit, Anissa Aziza. Soalnya cewewk banget katanya. Nah tau nggak dompetnya didesain dan dijahit sendiri sama pengirimnya. Hebat ya.

Satu lagi nih hadiah yang bikin takjub Bang Radit. Apa itu? Isinya lukisan Bang Radit dan dunianya. Maksudnya adalah di situ ada gambarnya Bang Radit, Pink si kucing kesayangannya, sama judul-judul filmnya Bang Radit. Ada Kuala Kumal, Marmut Merah Jambu, Cinta Brontosaurus, dan yangl lainnya. Ada satu sih yang kurang Malam Minggu Miko.

Nah penasaran sama video Buka Bukanya Bang Radit? Silahkan tonton videonya diatas. Dan buat kamu yang mau kirim-kirim ke Bang Radit, bisa kirim ke PO BOX 1440 JKS 12014 JAKARTA SELATAN. Ok sampai ketemu di ulasannya yang berikutnya.

BUKA BUKA #3 - RADITYA DIKA (2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*