UCAPAN PALING SERING DI CAFE – EDHO ZELL

Sekedar datang untuk melepas lapar dan dahaga ataupun sembari menghabiskan waktu bersama teman-teman di sebuah restoran atau kalau anak muda sih sukanya ke café ya merupakan hal yang menyenangkan pastinya. Nah sadar atau nggak selama di dalam café, kita sering banget ngucapin kalimat atau kata yang seolah-olah jadi kalimat dan kata yang wajib diucapkan.

Nah dari hal ini juga yang akhirnya menginspirasi Edho Zell dan teman-teman dalam videonya yang diberi judul “Ucapan Paling Sering di Café”. Nah kalau udah nonton videonya, mungkin kamu bakal senyum-senyum sendiri deh. Karena apa yang dimainkan dalam video ini memang benar sih.

Kata pertama yang paling sering diucapin sama pengunjung café itu adalah Mas atau Mbak. Nah benar kan, buat manggil pelayan disana, biasanya pengunjung lebih sering menggunakan kata Mas dan Mbak. Ya selain lebih praktis dari pada harus memanggil dengan sebutan pelayan, kata tersebut dirasa lebih sopan ya.

Ada lagi kata yang lainnya seperti “Minta Menu Dong Mas”. Ya secara mampirnya di café, pastinya waktu duduk hal lain yang dilakuin adalah minta daftar menu sama mas atau mbaknya. Iya kan, hayoo kamu pasti gitu juga kan.

Nah pertanyaan lain yang sering dilontarkan sama pengunjung café biasanya adalah “Menu yang enak disini apa ya?”. Nah benar nggak nih? Pasti benar ya, apalagi untuk para pengunjung yang baru pertama kali datang ke café tersebut. Ya jadi sah-sah saja ya kalau mau nanya itu sama pelayannya ya. Sebenarnya buat rekomendasi menu aja sih.

Ada juga nih menu sejuta umat alias paling banyak dipesan oleh pengujung café yaitu teh atau es teh. Nah memang minuman ini adalah minuman yang paling familiar di berbagai kalangan. Karena selain segar, minuman ini juga dikenal murah meriah. Hihihi.

Di beberapa resto atau café tertentu biasanya ada yang namanya fasilitas Wifi. Biasanya café semacam ini banyak dikunjungi anak muda yang doyan internetan. Karena disediakan secara gratis, biasanya pengunjung betah berlama-lama nongkrong disana. Ya boleh aja sih, asal jangan pesan kopi secangkir eh nongkrongnya dari pagi sampai café tutup. Hahaha.

Nah kalau di café itu ada fasilitas Wifi, kalimat yang paling sering diucapin sama pengunjung itu adalah “Mas password Wifi nya apa ya?”. Benar banget tuh kalau nggak tahu passwordnya, gimana mau akses internet disana ya.

Nah masih banyak lagi tuh pertanyaan atau kalimat yang paling sering diucapin di café. Penasaran?. Silahkan tonton video seru Edho Zell dan teman-teman yang ada diatas. Sampai ketemu lagi di ulasan yang selanjutnya. Dahhhhhh

UCAPAN PALING SERING DI CAFE - EDHO ZELL (1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*