SURPRISE UNTUK PACAR – ARIEF MUHAMMAD

Yang namanya surprise pasti bikin hati jadi girang ya. Apalagi buat yang menerimanya. Nah diantara kamu, siapa yang suka surprise?. Ya kebanyakan orang memang suka ya yang namanya surprise. Apalagi kalau yang kasih surprise adalah orang terdekat misalnya pacar. Sama seperti video terbaru dari Arief Muhammad yang dikasih judul “Surprise Untuk Pacar”.

Kalau sudah berhubungan dengan kejutan, pasti banyak kebahagiaan yang bakal didapat dibalik itu. Baik yang memberi, ataupun yang menerima. Soalnya, jadi kepuasan tersendiri kalau surprise yang kita kasih ternyata berkesan dan disukai oleh yang menerima. Jadi rasanya seolah-olah perjuangan untuk ngasih surprise tuh nggak sia-sia.

Kali ini Arief yang ditemani oleh sang pacar tercinta, mengawali aktivitasnya dengan meluncur ke kantor Google untuk rapat. Nah buat kamu penasaran seperti apa kantor Google Indonesia, bisa nonton videonya yang ada dibawah ini. Sedikit gambaran tentang kantor Google ya, ternyata kantor ini nyaman banget. Selain fasilitasnya yang benar-benar bisa bikin relaks, ternyata eh ternyata kantor Google Indonesia itu makanannya banyak banget. Wihhhh mantab nih. Hahaha

Nah di kantor ini juga wajah si penyanyi ganteng, Vidi Aldiano muncul. Kata Vidi sih, dia lagi belajar nge-vlog. Nah loh, bang Arief bakal punya saingan kayaknya. Hahaha. Balik lagi ke kantor Google ini ya, ternyata selain ada fasilitas makan dan minuman gratis, ada juga alat fitnes, kursi balon, dan banyak lagi deh pokoknya.

Oke rapat selesai, Bang Arief dan Tipang langsung meluncur ke Mall. Katanya sih Tipang mau cari kado buat mamanya yang ulang tahun. So sweet ya. Nah saat ini juga nih yang bikin video ini akhirnya berjudul Surprise Untuk Pacar. Karena Bang Arief diam-diam kasih surprise buat Tipang.

Disaat Tipang lagi nyari kado buat mamanya, Bang Arief sengaja ngomong kalau dia kebelet mau ke toilet. Dan melesat entah dengan jurus apa, dia ternyata mampir ke toko kaca mata. Kata Bang Arief, waktu itu Tipang milih kaca mata terus suka banget sama salah satu model kaca mata disitu. Tapi sayang kata Tipang uangnya belum cukup buat belinya. Akhirnya nggak jadi beli deh.

Nah sekarang lah saatnya Bang Arief punya inisiatif buat kasih surprise. Enaknya lagi ternyata kaca matanya buy 1 get 1. Mantab. Udah beli kaca mata dan udah ditaruh di mobil, Bang Arief terus nemuin Tipang.

Nah di mobil Bang Arief pura-puranya kalau ada kado dari fans yang belum sempet dibuka. Taraaaaa, surprise pun dimulai. Waktu Tipang buka tempat kaca matanya, ternyata salah buka. Aduh yang dibuka kaca matanya Bang Arief. Jadilah salah kira dan salah duga, Tipang pikir Bang Arief beli kaca mata lagi. Padahal kan itu bonusnya ya.

Rusak deh moment surprisenya, tapi Bang Arief mencoba lagi. Tipang buka tempat kaca mata yang kedua. Taraaaa itu baru buat Tipang. Eh ternyata Bang Arief malah disemprot, katanya Bang Arief boros, kan mau kawin kata Tipang. Hahaha. Kayaknya gatot nih surprise nya. Hahaha.

SURPRISE UNTUK PACAR - ARIEF MUHAMMAD (2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*