SENGGOL BACOK – RADITYA DIKA

Kebayang nggak, syuting selama 18 hari berturut-turut dari pagi sampai tengah malam bahkan sampai menjelang subuh, capeknya seperti apa?. Wahhhh pasti lebih dari kata capek ya. Nah itu juga tuh yang dirasakan oleh Raditya Dika dan kru film terbarunya yang berjudul Kuala Kumal. Selama 18 hari berkutat dengan yang namanya kamera, skrip, dan semua yang berkaitan dengan proses syuting.

Sebagai sutradara sekaligus pemainnya, Dika tentu aja berusaha keras buat menghasilkan film yang berkualitas. Sama seperti beberapa film dari Dika yang lainnya, film ini juga masih bergenre komedi. Ya komedi dengan gayanya Raditya Dika ya pastinya.

Walaupun proses syutingnya udah selesai, rupanya keseruan diantara para kru dan pemain belum berakhir. Dalam video terbaru yang diunggah oleh Dika di Vlognya, Dika berbagai mengenai keseruan mereka yang menggelar wrap party di rumahnya Dika.

Tapi sebelum mulai itu acara, Dika nyempetin dirinya buat pulang ke rumah orang tuanya. Katanya sih mau temu kangen sama mama, adik-adik, dan kucing-kucing tercinta. So sweet deh ya. Ya secara kata Dika, sejak hari pertama syuting di tambah jadwal yang molor, dia nggak ketemu tuh sama mereka semua. Jadi wajar aja ya kalau Dika kangen gitu.

Ok lanjut ke aktivitas Dika yang berikutnya, selama menunggu waktu party tiba, Dika menyempatkan dirinya buat ketemu sama sang pujaan hati. Ya sama kayak keluarganya, Dika juga kangen banget sama sang pacar si Anissa Azizong kalau kata Dika. Hahaha

Selama menunggu Anissa, Dika pacaran dulu sama yang namanya kopi. Kayaknya penggemar kopi sejati nih. Kalau kata Dika lagi nih, “Kopi dulu, kalau nggak ngopi, nggak uuuuuu”. Mantabbb deh pokoknya. Dan masih sama dengan menu di lokasi syuting, Dika lagi lagi pesannya martabak. Wihhh enak tuh. hehehe

Setelah sekian lama, akhirnya sang pacar dateng juga. Katanya si Anissa rewel, nanyain terus kapan Dika selesai syutingnya. Kangen berat tuh kayaknya. Tapi sayangnya, mesra-mesraan bareng Dikanya nggak lama tuh. Gara-gara Dikanya salah kalau party di rumahnya itu ternyata jam 4 sore bukan jam 6. Aduh Dika gimana sih, kan kasian Anissanya. Untung si Anissa Azizong itu pengertiannya luar biasa ya.

Lanjut, party time tiba juga. Ternyata rame juga, selain ada kru film, ada juga produser film itu juga Pak Parwez. Trus ada Nino Fernandez, Sheryl Sheinafia, dan masih banyak lagi. Ya walaupun Sheryl datengnya telat ya. Soalnya Sheryl rekaman lagu terbarunya dulu nih. Sukses ya buat Sheryl.

Terus muka gantengnya Nino Fernandez muncul lagi nih, menurut Nino Wrap Party semacam ini bagus banget,. Dan harapannya film Kuala Kumal ini bisa dibungkus secara bagus dan layak tonton, lucu, dan laku dipasaran.

Oh ya mungkin banyak bertanya-tanya nih, kenapa judul videonya senggol bacok. Simple sih sebenarnya, kayaknya cuma gara-gara ada menu namanya “Es kelapa senggol” di cafe yang tadi tuh. Nah jadilah Dika tambahin jadi es kelapa senggol bacok plus peragaan gayanya. Hahaha. Dan jadilah judulnya “Senggol Bacok”.

Nah yang peasti keseruannya nggak sampai disitu aja ya. Yang mau tahu keseruan apa lagi yang ada dalam video ini, atau mau lihat kru dan pemain film Kuala Kumal bermain game, silahkan tonton videonya yang ada diatas tuh. Sampai jumpa lagi.

SENGGOL BACOK - RADITYA DIKA (2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*