10 TIPE PENONTON BIOSKOP – EDHO ZELL

Siapa yang suka nonton bioskop?. Untuk penggemar film pasti suka yang namanya nonton ke bioskop. Kalau sudah ada film yang baru, pasti deh langsung meluncur ke TKP. Hehehe. Apalagi kalau nontonnya sama teman atau ehmmm pacar. Asikkk. Hahaha. Nah tapi pernah nggak kamu ngalamin hal-hal yang ada di video Edho Zell yang terbaru.

Waktu lagi asiknya nonton kadang-kadang ada aja penonton yang kerjaannya ganggu konsentrasi penonton yang lain. Kesel ya pastinya. Dari hal ini kemudian Edho Zell dan rekan seperjuangan, kembali berkreasi dengan video yang diunggah ke vlognya. Dalam video berjudul “10 Tipe Penonton Bioskop”, Edho tampil menggelitik para netizen.

Kesel nggak sih kalau ada penonton yang telat mikir. Ceritanya udah yang mana, eh dia masih lama mikirnya alias nggak ngerti jalan cerita. Yang lebih bikin kesel, itu penonton kerjaannya nanya sama penonton lainnya. Ya ganggu konsentrasi dong pastinya.

Yang kedua, penonton latah. Nah ini sebenarnya nggak bermaksud mengganggu penonton yang lain ya. Tapi karena ada adegan yang ngagetin, lah pasti latah itu muncul. Dan yang ada disampingnya juga ikutan kaget karena latahnya itu ya. Lama-lama bikin sebel juga kalau begitu.

Dan siapa yang paling sebel sama yang namanya penonton yang suka kasih komentar waktu film lain berjalan. Pasti mengganggu banget ini. Gimana mau konsentrasi menonton kalau yang disebelah berlagak jadi komentator film dengan segala komentarnya. Mending kalau komentarnya bagus, kalau komentarnya sok tahu pasti lebih menjengkelkan.

Tipe penonton bioskop menurut  Edho Zell yang berikutnya adalah yang suka nelpon di bioskop tapi suaranya kenceng banget. Udah pasti ganggu tu kalau yang begitu.  Ya boleh aja kalau mau terima telepon, tapi pliss deh ya pakai suara yang kecil aja.

Pernah ketemu sama penonton yang kerjaannya tidur di bioskop. Kalau cuma tidur aja ya nggak masalah juga, tapi kalau udah mengganggu misalnya tidur sampai nempel dibahu penonton lain?. Ya ampun mending kenal, kalau nggak?.

Nah yang paling bahaya adalah penonton yang bawa-bawa kamera masuk ke dalam bioskop. Ya apalagi kalau bukan pembajak film. Yang ini yang biasanya merusak karya anak bangsa. Bener tuh pesen yang mau disampaikan oleh Edho dan teman-teman, kalau membajak film berarti merusak dan nggak menghargai karya anak bangsa. Ya gimana film Indonesia mau maju kalau penontonnya begitu.

Buat kamu yang penasaran sama tipe penonton yang lainnya, bisa tonton videonya yang ada diatas. Dijamin bikin kamu ketawa plus ingat-ingat mungkin aja pernah ketemu sama orang yang begitu. Atau jangan-jangan salah satu tipenya itu malah kamu sendiri. hayooo ngaku. Hahaha. Kalau begitu sampai jumpa lagi di ulasan berikutnya ya.. Bye…

10 TIPE PENONTON BIOSKOP - EDHO ZELL (2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*