ANAK GAUL CACINGAN – RADITYA DIKA

Bukan Raditya Dika namanya jika muncul tanpa membawa keseruan dan aktivitas yang keren. Kali ini di salah satu video yang diunggah dalam Vlognya, Dika mengajak kita semua buat liat keseruannya di lokasi syuting film terbarunya yang berjudul ” Kuala Kumal”. Nah diawal video, mata kamu langsung disuguhin sama wajah gantengnya Kevin Julio. Awal yang buat menarik nih.

Seperti biasa nih, Dika selain menjadi salah satu aktornya, dia juga merangkap sebagai sutradara. Wahhh kece banget ya bang Dika. Ok lanjut ya, di video ini nggak cuma ada muka gantengnya Kevin Julio, tapi juga ada si cantik Jessica Mila, Nino Fernandez, Ernest, Acha Septriasa, Sheryl Sheinafia, dan bahkan muncul juga si Youtuber cakep, Arief Muhammad. Lengkap banget ya.

Di lokasi syuting Kuala Kumal di hari ke 15 itu, Dika mengajak untuk melihat bagaimana suasana pengambilan gambar yang ribetnya minta ampun. Serius nih, mulai dari permasalahan syuting dijalan raya yang macet, berisik, dan satu hal lagi yang cukup jadi masalah ya yaitu orang-orang yang kepo sama yang namanya syuting. Kadang-kadang malah masuk frame. Yah itulah resikonya kata Bang Dika.

Jessica Mila yang ikutan cuap-cuap di video ini setuju aja waktu Dika ngomong Mila itu adik kelasnya waktu di SMA. Hah?. Mila jawab “beda berapa tahun ya kak?”. Ternyata eh ternyata kata Dika “kamu kelas 1, aku guru PPKN”. Hahaha. Itu sih jauh banget ya.

Bahasan lucu lainnya, waktu Dika lagi makan siang, nggak penting sih bahasannya. Cuma bahas apa itu ketumbar. Udah dikasih tahu kalau ketumbar itu bumbu masakan, eh Dika malah nyebutin merica sama cabe, dan Ernest nyebutin kemiri. Aduh itu kan beda semua ya. Dasar cowok-cowok. Hahaha

Nah buat kamu yang bertanya-tanya sebenarnya judul Anak Gaul Cacingan itu apa hubungannya sama video ini, ini gara-gara Dika sama Sheryl yang joged-joged ala dugem pakai lampu senter. Dan Dika minta kalo combantrin alias obat cacingnya ditambah. Dan jadilah Anak Gaul Cacingan itu. Masih penasaran, tonton videonya diatas ya.

Dari video ini selain keisengan dan keseruan yang ditampilkan, Dika juga secara tidak langsung menyampaikan kalau proses syuting itu bukan hal yang mudah. Nah untuk itu hargai film dan karya anak bangsa ya.

ANAK GAUL CACINGAN - RADITYA DIKA (2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*