PENUMPANG PERTAMA UBER MOTOR – ARIEF MUHAMMAD

Jadi penumpang pertama aplikasi Uber Motor pasti seru banget ya. Ya gimana nggak, jadi penumpang pertama yang menggunakan aplikasi tersebut. Rasanya jadi kayak peresmi aplikasi itu mungkin ya. Ya mungkin sih, Hahaha. Setelah banyaknya aplikasi jasa antar online, kini muncul lagi aplikasi yang pastinya akan membuat kamu nggak perlu repot buat nyari kendaraan atau tumpanganya.

Begitu juga yang disampaikan oleh Arief Muhammad dalam video terbarunya yang diberi judul “Penumpang Pertama Uber Motor”. Kayaknya seru banget sih. Menemani aktivitas Arief yang ternyata harus ke bank buat ngurus  surat-surat pembelian mobil Omen. Dan nggak perlu waktu lama, itu mas-nya sudah datang. hehehe

Ternyata selain dapat fasilitas helm pastinya ya, Arief juga dapat kaca mata gratis plus masker. Wah keren juga ya. Keseruan Arief nggak sampai disitu saja. Memang dasar orangnya nggak bisa diam, Arief malah menggoda mas-nya dengan nanya mas-nya sering dapat penumpang cewek nggak. 

Keisengannya berlanjut dengan pertanyaan kedua yang isinya lebih suka penumpang cewek apa cowok. Yah mas-nya juga jawab kalau lebih suka penumpang cewek. Nanti disemprot sama istrinya loh mas. Kalau kata Arief sih “kenapa cowok itu dimana-mana sama?”. Lah kamu juga cowok kan Rif. Hahaha

Aktivitas Arief belum selesai dan berlanjut dimalam hari. Sambil cari makan malam, Arief kumpul sama panitia untuk talk show di sebuah kampus tanggal 16 Mei mendatang. Tanda tangan gitu lah.

Kepo-nya Arief lanjut lagi nih, kali ini kepo ke teman-temannya. Salah satunya nanya kemana suami temannya. Perhatian juga ya. Hahaha. Ternyata mereka nongkrong di Oppai Kemanggisan, di depan SMA 78 katanya. Terus ada temannya lagi, dipromosiin kalau lagi jomblo. Ada yang berminat? Itu ada akun IGnya juga loh.

Bahas tentang tesis, ternyata itu cewek-cewek kece, sedang sibuk dengan tesisnya yang 2 minggu lagi deadline. Ditanya siapa yang mau lulus duluan, semuanya mau. Ditanya siapa yang mau nikah duluan, semuanya mau juga (kecuali yang sudah menikah ya). Hahaha. Banyak maunya ternyata.

Setelah acara kumpul dan makan selesai, mereka pulang ke rumah masing-masing. Diperjalanan, ada angkot yang luar biasa kalau kata Arief. Karena lawan arah dan ngotot kalau itu angkot nggak salah. Aduh kebiasaan ya.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan video Arief Muhammad yang satu ini. Silahkan tonton videonya di atas. Sampai jumpa lagi….

PENUMPANG PERTAMA UBER MOTOR - ARIEF MUHAMMAD (2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*