PERBEDAAN KARTU EPIC, COMMON, DAN RARE

Tingginya minat gamers untuk memainkan game yang satu ini membuat Clash Royale masih menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. Namun untuk anda yang masih baru mengenal dan ingin bermain Clash Royale, lebih baik mengenal lebih jauh dulu menenai permainan ini. Dan perlu diingat bahwa Clash Royale adalah game yang membutuhkan banyak strategi untuk memainkannya.

Strategi yang paling penting adalah penggunaan kartu. Kartu (Card) dalam game Clash Royale ini digunakan untuk mengeluarkan pasukan, Spell, dan bangunan saat melakukan pertarungan. Setiap pemain bisa menyimpan hingga 10 Elixir saat bermain. Saat mengeluarkan kartu, otomatis Elixir akan berkurang sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan kartu tersebut.

Nah dibawah ini adalah beberapa hal yang berkaitan dengan kartu dalam Clash Royale :

  1. Saat ini baru tersedia sekitar 42 kartu di Clash Royale
  2. Kartu bisa didapatkan melalui Chest (peti) atau membeli lewat Shop.
  3. Kartu bisa di-upgrade menggunakan Gold
  4. Saat upgrade, darah (hitpoints) dan damage kartu tersebut akan meningkat 10% setiap levelnya
  5. Saat upgrade, pemain akan mendapatkan EXP

Nah kartu dalam Clash Royale ini sendiri terdiri dari 3 macam kartu. Ketiga kartu tersebut adalah Epic, Common, dan Rare. Dan ketiga jenis kartu itu memiliki perbedaan dan kekuatan serta kelebihan dan kekuarangan masing-masing.

Dan untuk penjelasan lebih jauh, inilah Perbedaan Tiga Kartu Clash Royale (Epic, Common, dan Rare) :

1. Kartu Common (Common Card)

PERBEDAAN KARTU EPIC, COMMON, DAN RARE (1)

Yang pertama adalah Kartu Common atau yang juga disebut Common Card. Kartu ini adalah kartu yang ditandai dengan warna biru. Common Card juga merupakan kartu yang paling mudah didapatkan jika dibandingkan dengan kartu lainnya. Common Card bisa dibeli di shop dengan harga mulai dari 3 Gold. Common Card ini bisa sahabat request di Clan hingga 10 kartu setiap 8 jam sekali.

2. Kartu Epic (Epic Card)

PERBEDAAN KARTU EPIC, COMMON, DAN RARE (3)

Kemudian ada kartu Epic. Kartu yang sering juga disebut Epic Card ini merupakan kartu yang ditandai dengan warna ungu. Kartu Epic adalah kartu dalam Clash Royale yang paling sulit didapatkan lewat Chest. Anda bisa membeli kartu Epic lewat Shop dengan harga mulai dari 2000 Gold. Dan anda tidak bisa request kartu Epic di Clan. Jadi manfaatkan dengan baik ya kalau anda sudah mendapatkan kartu ini. Prinsipnya, jika sesuatu sulit didapatkan, pasti fungsi dan manfaatnya akan sangat berguna. Begitu juga dengan kartu Epic ini.

3. Kartu Rare (Rare Card)

PERBEDAAN KARTU EPIC, COMMON, DAN RARE (2)

Kartu yang terakhir adalah Kartu Rare. Kartu ini juga disebut Rare Card. Rare Card adalah jenis kartu yang ditandai dengan warna Oranye. Untuk mendapatkan kartu Rare di Chest tidak semudah mendapatkan kartu Common. Untuk membeli kartu Rare ini di Shop mulai dari 40 Gold. Selain itu, untuk mendapatkan kartu ini juga anda bisa bisa request 1 kartu Rare setiap 8 jam di Clan.

Demikianlah penjelasan mengenai perbedaan antara kartu Epic, Common, dan Rare. Semoga bermanfaat ya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*