LUPA!? – BAYU SKAK

Lupa adalah hal yang biasa dialami oleh manusia. Tapi kalau terlalu sering pasti menyebalkan ya. Biasanya lupa adalah kata yang paling banyak dijadikan alasan orang untuk mengelak. Yaaa kalau kata anak muda tuh, ngeles. Hahaha. Kalau menghadapi orang seperti itu, pasti kesel banget ya.

Nah dalam video dari Bayu Skak yang berjudul “LUPA!?”, ia menampilkan kebiasaan lupa yang sering dialami oleh banyak orang. Dan tentu saja ‘Lupa’ versinya Bayu pasti menggelitik ya. Ditambah lagi dengan ekspresi yang kocak dan peragaan adegan yang juga siap mengocok perut.

Menurut Bayu dalam videonya tersebut, lupa itu adalah hal yang wajar. Tapi kalau terlalu sering itu namanya bukan wajar. Apalagi kalau lupanya masih hal yang sama. Wah gawat juga ya. Kalau begitu, namanya apa ya?.

Di video itu juga Bayu membagi lupa dalam beberapa macam. Yang pertama ” Lupa Biasa”. Yang termasuk lupa biasa itu misalnya ditanya sama bos tentang laporan kerja, dan Bayu menjawab “Lupa Pak”. Nah itu masih biasa, tapi jangan keseringan ya. Hehehe.

Yang kedua, “Lupa Luar Biasa”. Nah dalam video ini, Bayu yang berperan sebagai pilot pesawat terbang, menanyakan tujuan penerbangan. Lupa luar biasa ternyata dialami oleh co-pilot. Dia lupa akan mendarat dimana itu pesawatnya. Waduh, ini sih lupa yang gawat ya. Gimana ceritanya co-pilot lupa tujuan penebangan. Dan akhirnya mereka putar balik arah. Wah kok bisa ya?. Hahaha

Yang terakhir “Lupa Ngenes”. Aduh bisa baper alias bawa perasaan nih ya. Di video seorang cowok bersiap untuk kencan sama pacar ceritanya. Sudah dandan maksimal dan waktu keluar dari kamar, ternyata eh ternyata itu cowok belum punya pacar. Wah lupanya kok bisa begitu ya?.

Terus bagaimana kalau kamu ada di situasi yang romantis bersama pacar tercinta seperti dalam dinner romantis. Waktu mau bayar, dompetnya lupa dibawa. Wah wah sebagai cowok harga diri dipertaruhkan nih.

Kesimpulannya lupa adalah hal yang wajar. Karena semua manusia itu pasti pernah lupa. Tapi lupa itu wajar selama masih dalam taraf yang wajar juga. Kalau kata Bayu “Jangan keseringan toh rek“. Hahaha. Nah mau tau kelanjutnya, silahkan tonton videonya diatas. Sampai jumpa…..

LUPA! - BAYU SKAK (2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*