EDHO ZELL BERANTEM SAMA RIO – EDHO ZELL

Yang namanya persahabatan itu pasti indah ya. Biasanya pakai baju yang sama, selera makan yang sama, pola pikir yang sama, dan banyak lagi persamaan yang lainnya jadi faktor kenapa kamu memilih orang itu buat jadi sahabat. Kalau ada sahabat sepertinya dunia itu jadi lebih seru dan bermakna. Nah apa jadinya kalau sebuah persahabatan dipenuhi dengan perbedaan yang menurut kamu kurang asik.

Ya sebenarnya setiap orang pasti punya perbedaan ya. Jangankan sama teman atau sahabat, sama saudara saja biasanya banyak perbedaannya. Begitu juga yang dialam oleh Edho dan Rio. Dalam video terbarunya, mereka berdua kelihatan banyak banget tuh perbedaan.

Waktu ketemu di depan toko, Rio yang melihat baju Edho mendadak geram, begitu juga Edho. Cuma karena bajunya beda karakter, mereka jadi marah-marahan tuh. Hal kecil yang semacam ini yang sering buat persahabatan jadi kurang kompak. Dengan tampilan kocak, mereka mampu menyampaikan pesannya.

Di lain scene, Edho yang datang bersama Rio ke sebuah cafe langsung memesan kopi. Nah sedangkan Rio malah memesan teh. Lucu juga ya, karena masalah selera yang beda, mereka jadi berantem. Padahal kan itu cuma masalah selera, apalagi yang minum juga mereka sendiri. Hahaha. Yang lebih mengocok perut adalah saking seriusnya berantem mereka melajutkan pesanan ke makanan yaitu nasi goreng dan mie goreng. Lah kan cafenya cuma jual coffe dan teh, kok malah pesennya mie sama nasi goreng.

Pernah berantem sama sahabat cuma gara-gara urutan makan ayam goreng?. Memang aneh sih. Tapi itu adalah ulah Edho dan Rio. Cuma karena Rio makan kulit ayam belakangan dan Edho makan kulit ayamnya duluan, mereka jadi berantem. Padahal ayamnya biasa aja kan. Hahaha

Di cerita lainnya, Rio suka sepak bola sedangkan Rio suka basket. Waktu nonton sama-sama, Edho mengajak Rio nonton sepak bola, Rio yang kurang suka malah beli TV baru buat nonton basket. Persaingan volume TV terjadi sampai mereka ingat kalau TV mereka adalah TV canggih yang bisa pakai bluetooth headset. Masalah pun selesai.

Nah jadi disini mereka menyampaikan bahwa perbedaan bukanlah halangan dalam persahabatan, namun memberi warna yang membuat persahabatan lebih bermakna. Nah kamu dan sahabat begini juga nggak nih?

EDHO ZELL BERANTEM SAMA RIO - EDHO ZELL (1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*