MITOS ORANG INDONESIA – EDHO ZELL

Orang Indonesia biasanya di penuhi dengan berbagai mitos yang cukup bikin bulu kuduk merinding ya. Meski terdengar aneh dan diluar akal sehat, namun tak sedikit pula yang mempercayai hal itu. Dan terkadang banyak pula yang mengikuti mitos yang beredar. Hal ini pula yang mungkin menginspirasi Edho Zell untuk mengangkat berbagai cerita seputar mitos.

Dan seperti biasa pula Edho Zell mengemas cerita yang beragam tersebut dengan bentuk yang kocak dan siap mengocok perut anda. Tak ada rasa takut dan ngeri sedikit pun saat menonton video yang diberi judul “Mitos Orang Indonesia” ini.

Pernah mendengar kalau menyapu tidak bersih, jodohnya brewokan. Nah seperti mitos pertama yang ditampilkan oleh Edho zell bersama Rio yang diberi judul “Mitos – Nyapu Ga Bersih Jodohnya Brewokan”.

Dalam video tersebut Edho yang memerankan sebagai seorang anak yang sedang menyapu ditegur oleh ayahnya karena menyapu tidak bersih. Ia membantah dengan mengatakan bahwa dia adalah seorang cowok dan tidak mungkin punya istri brewokan. Tapi lucunya ia menikah dengan gadis brewokan. Ya tentu saja ini adalah hanya video kocak yang tidak perlu di tanggapi dengan serius ya. Yang menggelitik adalah saat video ini menampilkan ekspresi wajah Edho yang menikahi gadis brewokan dan Rio lah yang memerankan gadis tersebut.

Dalam scene berikutnya yang diberi judul “Mitos – Duduk Depan Pintu Berat Jodoh”. Scene ini juga tak kalah menggelitik. Saat Edho menegur Rio yang duduk di depan pintu sambil memainkan handphone, ia mengatakan bahwa kalau duduk di depan pintu nanti berat jodoh. Nah jawaban Rio adalah justru dia duduk di depan pintu mau mencari sinyal dan buka aplikasi Go Pacar biar bisa dapat pacar. Kalau dipikir-pikir benar juga ya.. hahaha

Di scene yang lainnya, yang diberi judul “Mitos – Bangun Siang, Rejeki Di Patok Ayam”. Sebenarnya mitos ini ada benarnya. Maksudnya dengan lebih pagi kita bangun, maka rezeki yang mungkin kita dapatkan akan lebih besar ya. Nah istilah dipatok ayam ini lah yang akhirnya membuat video ini menjadi menggelitik saat ditonton. Karena Edho yang tak ingin bangun pagi berdalih kalau ayamnya sudah ia masak dan tidak mungkin mematok rezekinya lagi. Hahaha lucu juga ya..

Setelah beberapa judul dikemas dengan sangat lucu dan melunturkan kesan menakutkan pada mitos-mitos tersebut. Rio dan Edho menyebutkan Mitos dengan lucu. Mitos buat mereka adalah gabungan dari kata Mie dan Toss. Sambil memegang mie instan mereka pun menepukkan tangan sebagai tanda toss.

EDHO ZELL - MITOS ORANG INDONESIA (2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*