5 KARTU YANG PALING BANYAK DIPAKAI DI CLASH ROYALE

Jika anda merupakan penggemar setia game Clash Royale tentu tak akan asing lagi dengan yang namanya strategi permainan dengan mengandalkan berbagai kartu. Nah dalam permainan terpopuler ini ada beberapa kartu yang paling banyak dan sering digunakan oleh para pemain. Bukan tanpa alasan, kartu-kartu tersebut dipakai karena memiliki kekuatan dan fungsi yang sangat membantu memenangkan pertarungan.

Seperti 5 kartu di bawah ini yang memang banyak dipakai oleh para pemain. Daftar kartu ini dibuat berdasarkan hasil laporan dari turnamen Clash Royale pertama di Helsinki, Finlandia. Turnamen dahsyat tersebut diikuti oleh 200 peserta yang memperebutkan hadiah sebesar Rp 150 juta. Kira-kira apa saja kartu yang paling banyak dipakai di Clash Royale tersebut? Berikut adalah ulasannya.

1. Barbarians (24 Pemain)

5 KARTU YANG PALING BANYAK DIPAKAI DI CLASH ROYALE (1)Kartu yang paling banyak digunakan yang pertama adalah Barbarians. Kartu ini banyak dipakai karena sekali summon Barbarians mampu hadir empat Barbarian, maka kartu ini termasuk kartu yang tidak bisa diremehkan. Walaupun memang kartu ini memiliki speed yang tergolong lambat.  Hitpoint dari kartu Barbarians yang tinggi cocok untuk menghalau serangan kartu melee seperti Prince, Musketeer, Knight, Wizard, bahkan PEKKA. Dalam turnamen Clash Royale kemarin, kartu ini dipakai oleh lebih kurang 24 pemain.

2. Arrows (25 Pemain)

5 KARTU YANG PALING BANYAK DIPAKAI DI CLASH ROYALE (3)Yang selanjutnya ada kartu Arrows. Kartu yang saat turnamen kemarin dipakai oleh sekitar 25 pemain ini, Meski tidak berkontribusi besar dalam mengurangi hitpoint lawan, namun kartu ini merupakan salah satu kartu penting yang bisa digunakan untuk menghancurkan pasukan spawner dengan mudah.

Kartu Spear Goblins, Minions dan Minion Horde sangat rentan dengan serangan yang diberikan oleh kartu Arrow. Ditambah pula dengan kemampuannya yang bisa menyerang langsung ke Tower lawan. Hal ini pula yang akhirnya membuat kartu ini cukup mampu diandalkan untuk mengancurkan Tower di saat terakhir agar anda bisa memenangkan battle Clash Royale.

3. Goblins (27 Pemain)

5 KARTU YANG PALING BANYAK DIPAKAI DI CLASH ROYALE (2)Kemudian kartu juga yang paling banyak dipakai dalam turnamen Clash Royale kemarin adalah kartu Goblins. Karena sama seperti di Clash of Clans, Goblins di Clash Royale juga merepotkan lawan dengan serangannya yang cepat. Kartu ini juga cocok untuk menyerang musuh yang datang sendirian, seperti Musketeer atau Knight. Dengan adanya tiga ekor Goblin yang menyerang secara bersamaan, maka anda dapat dengan mudah mencuri hitpoint lawan. Kelebihan lain dari kartu ini adalah harga Elixir yang harus anda bayar pun terbilang murah.

4.  Minion Horde (31 Pemain)

5 KARTU YANG PALING BANYAK DIPAKAI DI CLASH ROYALE (2)Selanjutnya yang menempati urutan kedua kartu yang paling banyak dipakai dalam Clash Royale adalah Minion Horde. Enam ekor Minion di-summon dalam sekali waktu. Dengan kemampuan terbangnya, Minion Horde sangat cocok untuk digunakan untuk melawan Baby Dragon atau PEKKA, atau kartu bangunan yang tidak bisa diserang secara langsung. Dalam turnamen kemarin, ada sekitar 31 pemain yang menggunakan kartu Minion Horde.

5. Hog Rider (33 Pemain)

5 KARTU YANG PALING BANYAK DIPAKAI DI CLASH ROYALE (1)Nah yang satu ini adalah kartu yang paling banyak dipakai dalam Clash Royale yang berada di urutan pertama. Dengan serangannya yang cepat dan terfokus pada bangunan lawan, membuat kekuatan Hog Rider dalam battle sangat tidak bisa diremehkan. Apabila anda semakin sering menggunakan Hog Rider dalam Battle Deck, maka anda akan menyadari betapa pentingnya kartu bangunan di Clash Royale.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*