INGIN MULAI BERMAIN CLASH ROYALE, INI TIPSNYA

Sebelum memulai permainan apapun, sebaiknya anda harus memperlajari lebih dulu seluk beluk permainan tersebut. Mulai dari hal yang paling mendasar hingga hal lainnya yang menjadi tambahan. Karena dengan begitu anda akan memperbesar kemungkinan untuk memenangkan permainan. Begitu pula dengan pemainan terpopuler saat ini, Clash Royale. Permainan ini sebenarnya menuntut para pemainnnya untuk memilih strategi yang tepat sebagai salah satu senjata yang ampuh.

INGIN MULAI BERMAIN CLASH ROYALE, INI TIPSNYA (1)Untuk itu, jika anda baru ingin memulai permainan di Clash Royale, berikut ini adalah tips yang bisa anda pelajari. Yuk lihat ulasannya.

1. Tak Kenal Maka Tak Sayang

Apa maksudnya? Hal ini merupakan hal yang paling mendasar dalam permainan Clash Royale. Anda harus mengenali setiap kartu yang ada. Logikanya seperti ini, bagaimana anda akan melakukan perlawana jika anda tidak mengenali senjata apa yang anda pakai dan apa pula fungsinya.

Maka dari itu sebaiknya kenali dan pelajari lebih dulu seluruh kartu yang Anda miliki. Mulai dari nama, jenis, hingga kelebihan dan kekurangan yang mereka miliki. Jika anda sudah mengenali setiap kartu, anda pasti akan mudah mengatur strategi penyerangan.

2. Jangan Pernah Remehkan Lawan

Hal yang sering menjadi faktor kekalahan yang utama adalah kebiasaan meremehkan lawan. Jika anda dipasangkan dengan lawan yang memiliki tropies yang sama dengan Anda, bukan berarti lawan Anda tidak bisa bermain. Karena terkadang beberapa pemain memang dengan sengaja tetap di kategori pemain pemula hanya karena ingin lebih menikmati Clash Royale dengan santai dan tidak terburu-buru sembari mempelajari gerak gerik lawannya. Nah disini anda jangan lengah dan menganggap enteng lawan.

3. Lihat Kanan dan Kiri

Memperhatikan keadaan sekitar arena permainan juga penting untuk dilakukan. Usahakan anda jangan terlalu fokus pada satu jalur saja. Dan dengan memainkan kartu yang ada di tangan untuk mempertahankan diri dari serangan lawan atau pun ingin merobohkan menara pertahanan lawan.

INGIN MULAI BERMAIN CLASH ROYALE, INI TIPSNYA (1)

Padahal jika anda bisa lebih jeli dan mampu memperhatikan permainan dengan lebih jeli dan dengan kepala dingin, saat satu jalur lagi kosong , maka kemungkinan besar tidak dijaga karena lawan pun juga terlalu sibuk. Lakukanlah penyerangan dari arah sana.

4. Coba Ubah Kombinasi Kartu di Tangan

Jangan ragu untuk mengubah kombinasi kartu. Terlebih lagi jika anda mendapatkan sebuah kartu baru. Karena bisa saja kombinasi baru tersebut akan menghasilkan serangan yang lebih dahsyat. Namun perlu diingat bahwa, usahakan untuk tidak mengubah seluruh susunan kartu di tangan hanya karena kalah satu atau dua kali battle.

Perlu juga diingat bahwa kekalahan yang terjadi tidak selalu karena dek kartu Anda yang kurang bagus, tetapi lebih kepada Anda yang masih belum menguasai susunan dek yang baru. Maka kenali kartu baru yang Anda tambahkan ke dalam dek dengan lakukan friendly battle dengan anggota clan Anda.

5. Elixir Habis

Tips yang kelima adalah Jangan lepaskan pandangan Anda dari jumlah elixir yang dimiliki, pastikan untuk menyisakan satu atau dua elixir untuk dapat Anda gunakan untuk menghadang serangan lawan Anda. Karena akan sangat mengesalkan apabila saat elixir yang Anda miliki habis dan hanya bisa melihat lawan Anda menyerang menara pertahanan.

6. Jangan Ragu-ragu Meletakkan Troops

Dan yang terakhir adalah sebaiknya jangan ragu-ragu meletakkan Troops. Saat ada satu orang barbarian menyerang menara pertahanan Anda, maka anda  tidak perlu melakukan apa pun karena menara Anda akan membunuh dia dengan mudah.

INGIN MULAI BERMAIN CLASH ROYALE, INI TIPSNYA (2)

Saat Anda mengeluarkan Archers, maka Anda akan membuang percuma tiga elixir. Kesalahan lainnya yang sering dilakukan oleh pemain pemula adalah kebingungab saat ingin memainkan kartu yang dimiliki.

1 Trackback / Pingback

  1. INGIN MULAI BERMAIN CLASH ROYALE, INI TIPSNYA |

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*