4 TIPS BERMAIN CLASH ROYALE BAGI PEMULA

Bagi anda yang belum pernah bermain atau yang baru akan mulai bermain Clash Royale, anda perlu mengetahui 4 tips ampuh untuk bermain Clash Royale bagi para pemula. Karena beberapa tips dibawah ini juga bisa menjadi kunci kesuksesan anda bemain permainan terpopuler ini.

1.Terlalu Agresif

Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah sebaiknya jangan terlalu agresif saat permainan berlangsung. Memang keseimbangan dalam menyerang dan bertahan adalah kunci terpenting dalam kemenangan Anda. Namun, terkadang situasi yang terjadi berbanding terbalik.

4 TIPS BERMAIN CLASH ROYALE BAGI PEMULA (1)

Kebiasaan yang terlalu fokus ingin menyelesaikan battle, akan membuat anda menggerahkan segala cara. Tidak terkecuali untuk  menggunakan seluruh kartu yang ada di tangan, sedangkan lawan Anda bertahan dengan kartu yang butuh elixir sedikit. Akibat yang timbulkan adalah bukannya akan memenangkan permainan, malah anda akan mudah diserang karena anda kehabisan kartu untuk melawannya.

2. Jangan Emosi

Berkaitan dengan hal diatas adalah emosi. Emosi tidak hanya ditunjukkan dengan sikap yang terlalu agresif, melainkan emosi karena belum bisa memenangkan pertarungan. Jika anda mengalami kegagalan dalam pertarungan, sebaiknya kendalikan lagi emosi anda. Karena dengan emosi yang terlalu tinggi, maka konsentrasi anda akan semakin buyar. Maka fokuskan diri anda sembari perlahan mempelajari permainan yang ada.

3. Jangan Lupa Memperhitungkan Elixir

4 TIPS BERMAIN CLASH ROYALE BAGI PEMULA (2)

Hal yang juga menjadi tips bagi anda para pemula adalah jangan lupa memperhitungkan Elixir. Memiliki elixir yang cukup merupakan hal terpenting saat bermain Clash Royale. Untuk memenangkan perperangan di permainan tersebut, Anda tidak membutuhkan kartu dengan konsumsi elixir yang tinggi. Cukup dengan kartu yang konsumsi elixir-nya rendah pun, Anda dapat mengalahkan lawan.

Maka saat akan mengeluarkan kartu, sebaiknya pikirkan lebih dulu kartu apakah yang akan anda keluarkan sebagai senjata. Dengan kata lain keluarkan kartu yang akan memberikan keuntungan dalam jumlah elixir.

4. Gunakan Kartu yang Memiliki Dua Tipe Serangan

Tips untuk bermain Clash Royale yang terakhir adalah dengan menggunakan kartu yang memiliki dua tipe serangan. Maksudnya disini adalah sebaiknya gunakan kartu yang bisa membuat lawan anda sulit mendapatkan keuntungan elixir dengan mudah.

Contoh yang paling tepat adalah kartu Baby Dragon. Kartu ini ,emiliki kemampuan untuk menyerang lawan di darat dan di udara, Baby Dragon juga dapat memberikan damage yang cukup besar terhadap menara lawan. Selain kartu ini masih banyak kartu lain yang bisa diandalkan sesuai dengan fungsi dan kekekuatannya masing masing.

1 Trackback / Pingback

  1. 4 TIPS BERMAIN CLASH ROYALE BAGI PEMULA |

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*