GAMBARAN AREA DEFENSE CLASH ROYALE

Supercell tidak pernah kehabisan ide untuk membuat para gamers untuk mencari game-game buatan mereka apa lagi kualitas game merek tidak perlu kita pertanyakan lagi. Clash Royale game terbaru mereka sudah banyak diminati para gamers diseluruh dunia, untuk itu sebagai pemula bagi anda yang menyukai game Clash Royale saya ingin berbagi tips pola kartu bertahan, berikut adalah gambaran contoh area defense Anda. Di area tersebut Anda bisa menaruh beberapa kartu yang sifatnya common dan rare. Tentu saja Anda harus mengombinasikan kartu tersebut dengan pasukan darat dan udara agar lebih optimal.

GAMBARAN AREA DEFENSE CLASH ROYALE (1)

Beberapa contoh kartu untuk membantu pertahanan yang bisa Anda gunakan antara lain Goblin Spears, Archers, Musketeer, Bomber, dan Skeleton Army. Selain pasukan, tentu saja Anda juga bisa menggunakan kartu jenis building seperti Cannon, Goblin Hut, Tombstone, Tesla, dan yang lainnya.

Namun ada kalanya musuh menyerang menggunakan kartu dengan hit point sangat besar seperti Prince, Hog Raider, Balloon, atau Giant. Untuk mengalahkannya Anda bisa menggunakan kartu Skeleton Army, Mini P.E.K.K.A, atau Barbarians. Dalam hal ini, kartu penyerang dengan hit point tinggi sekalipun bisa dilawan dengan mudah asalkan tidak ada pasukan lain yang membantunya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*