KARAKTER TERBARU CLASH ROYALE

Baru-baru ini clash royale merilis versi terbarunya. Dalam versi terbaru ini banyak karakter-karakter kartu baru yang hadir. Masing-masing karakter mempunyai kekuatan yang berbeda.simak berikut ii karakter-karakter terbaru di clash royale berikut ini:

1. Dark Prince 

KARAKTER TERBARU di CLASH ROYALE (1)

Dark Prince adalah pangeran yang tangguh, ia memakai baju baja untuk melindungi tubuhnya dari serangan. Ia akan mengayunkan senjata yang di bawanya jika ada musuh yang mendekat atau tower berada di dekatnya.

Dark Prince akan terbuka di arena 7, serangannya akan meningkat dua kali lipat ketika target serangan sudah dekat.

2. Princees 

KARAKTER TERBARU di CLASH ROYALE (3)

Princees adalah seorang puteri kerajaan , ia membawa senjata panah busur dengan api di ujung mata panahnya. Jarak serangan princess sangat jauh mirip x-bow.

Princess akan terbuka di arena 7

3. Three Musketeer 

KARAKTER TERBARU di CLASH ROYALE (5)

Three Musketeer merupakan kumpulan dari tiga musketheer. Mereka akan menyerang secara bersamaan ketika kartu di turunkan. Meskipun mushketeer merupakan prajurit wanita, namun jangan remehkan mereka. Karena mereka mampu menghancurkan tower dengan sangat mudah.

Three Musketeer akan terbuka ketika kita sudah mencapai arena 7 , three mushketeer mampu menyerang di area darat maupun udara.

4. Royal Giant 

KARAKTER TERBARU di CLASH ROYALE (4)

Royal Giant mempunyai fisik raksasa seperti Giant, namun ia mempunyai sebuah senjata besar yang akan di gunakannya untuk menghancurkan tower lawan. Dengan hits point yang tinggi serta demage yang besar, royal giant akan mengobra-abrik tower lawan dengan sangat mudah.

Ia akan terbuka di arena 7

5. Ice Wizard

KARAKTER TERBARU di CLASH ROYALE (2)

Ice Wizard, ia adalah seorang pesulap seperti wizard. Kekuatan magic dari tangannya akan menghancurkan prajurit lawan ataupun tower lawan dengan sekejap.

Ice wizard akan terbuka pada arena 7, selain mempunyai demage besar karakter ini juga mempunyai kecepatan dalam menyerang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*