KOMPOSISI KARTU BERTAHAN DI ARENA 4, 5 DAN 6

Game terbaru besutan Supercell semakin hari makin menyedot perhatian gamers, bagaimana tidak Clash Royale menyuguhkan permaianan yang membuat kita penasaran untuk memainkannya. Kita dipacu untuk berhasil menang dari lawan-lawan yang akan dihadapi dengan mengunakan komposisi kartu yang baik. Kali ini saya akan berbagi tips bagaimana cara menyusun pertahanan di Arena 4, 5 dan 6.

Untuk memaksimalkan Arena 4, 5 dan 6  Clash Royale sebaiknya anda terus mengupgrade kartu agar lebih kuat dalam bertahan dan serangan hitpoint nya baik kartu bangunan maupun untuk kartu spellnya.
A. Komposisi Terbaik Battle Clash Royale Arena 4 :
Jika pemain sudah mencapai Arena 4 P.E.K.K.A’s Playhouse, ada beberapa kartu baru yang bisa didapatkan dan digunakan di Battle Deck. Kartu-kartu tersebut antara lain: Tesla, Minion Horde, Inferno Tower, Hog Rider, Freeze Spell, dan P.E.K.K.A.
KOMPOSISI KARTU BERTAHAN DI ARENA 4, 5 DAN 6 (1)
B. Kompisisi Terbaik Battle Clash Royale Arena 5 :
Pada Arena 5 Spell Valley, ada beberapa kartu baru yang bisa didapatkan. Kartu-kartu tersebut antara lain: Zap, Mirror, Wizard, Poison, dan Ice Wizard. Untuk kamu yang ingin menggunakan kombinasi terbaik di Arena 5, berikut adalah beberapa contoh formasi Battle Deck yang bisa digunakan:
KOMPOSISI KARTU BERTAHAN DI ARENA 4, 5 DAN 6 (2)

 C. Kompisisi Terbaik Battle Clash Royale Arena 6 :

Ada beberapa kartu baru yang bisa didapatkan jika sudah mencapai Arena 6 Builder’s Workshop. Kartu-kartu tersebut antara lain: Mortar, Elixir Collector, dan Golem. Agar tidak mudah kalah saat bermain di Arena 6 Builder’s Workshop, kamu bisa menggunakan salah satu kombinasi kartu terbaik berikut ini.

KOMPOSISI KARTU BERTAHAN DI ARENA 4, 5 DAN 6 (3)

Semoga tips untuk komposisi bertahan di game Clash Royale bisa bermanfaat untuk anda selamat mencoba.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*