CLASH ROYALE, TIPS BAGI PEMULA, WALLPAPER GAMBAR CLASH ROYALE

Clash Royale adalah game permainan untuk smartphone android dan iOS yang dibuat oleh Supercell. Supercell sendiri bermarkas di Helsinki, Finlandia. Game ini menggabungkan beberapa elemen mulai dari mengumpulkan kartu, mempertahankan tower/ menara, dan bisa dimainkan oleh lebih dari satu orang pada saat yang bersamaan.

Game ini sebenarnya sudah dilaunching secara terbatas pada Januari 2016 kemarin dan menjadi game yang paling banyak di donwload pada saaat launchingnya, yaitu Maret 2016 kemarin. Clash Royale mendapatkan reaksi positif dari banyak ahli kritik game dan mendapatkan 5 bintang, bahkan ada yang memberi nilai 9 dari 10.

gambar clash royale wallpaper handphone (4)gambar clash royale wallpaper handphone (5)

Bisa dikatakan jika Clash Royale adalah penerus dari Game Clash Of Clans yang sudah beberapa tahun dimainkan. Popularitas Clash Of Clans yang mendunia dan menjadi game mobile terlaris selama tiga tahun belakangan membuat Clash Royale sangat mudah terangkat menjadi game terlaris berikutnya.

gambar clash royale wallpaper handphone (7)

Clash Royale sebetulnya mengambil setting lokasi di dunia yang sama dengan CoC, Hanya saja, developer game asal Finlandia tersebut mengungkap bahwa gameplay Clash Royale berbeda dari game strategi kolosal CoC.

Nah, di game Clash Royale ini kita harus menyusun kartu-kartu perang untuk memenangkan pertempuran. Karakter yang digunakan sama persis dengan karakter Clash Of Clans, ditambah dengan beberapa karakte baru seperti Princess, knights dan baby dragons.

gambar clash royale wallpaper handphone (1)

gambar clash royale wallpaper handphone (2)

Berikut istilah istilah dan cara bermain Clash Royale yang wajib kita ketahui.
Battle Deck. Battle Deck adalah pilihan 8 kartu dari koleksi kartu yang dimiliki. Pemilihan kartu ini sangat penting karena kartu inilah yang akan digunakan pada saat bertarung dengan lawan main kita. Keseimbangan adalah kunci di sini, jadi cobalah kombinasi yang tepat dan baik agar sobat bisa memeangkan battle.

Kartu atau card deckyang pemain dapatkan dari kotak sifatnya acak, sehingga sangat memungkinkan bagi pemain untuk mendapatkan beberapa kartu yang sama. Tapi tidak perlu khawatir, karena kartu pasukan yang sama dapat digunakan untuk menaikkan level dari pasukan itu sendiri. Semakin banyak kartu pasukan yang sama terkumpul, maka pasukan tersebut akan menjadi lebih kuat. Dan semakin banyak kartu pasukan yang naik level, maka pemain juga akan secara otomatis naik level juga mengikuti perkembangan dari para pasukan.

gambar clash royale wallpaper handphone (8)
Arena. Arena adalah tempat dimana kita dan lawan akan berperang dengan sengit untuk memperebutkan piala/tropy dan kemenangan. Saat ini ada 8 Arena yang berbeda di game clash royale yaitu Stadium Goblin, Bone Pit, Barbarian Bowl, P.E.K.K.A’s Playhouse, Spell Valley, Builder’s workshop, Royal Arena dan legendary arena.

gambar clash royale wallpaper handphone (3)
Untuk lebih mudah dalam membayangkannya, maka  kita samakan Arena ini seperti town hall di game clash of clans semakin tinggi town hall maka akan semakin banyak membuka item yang bisa kita bangun. Nah, begitu pula dengan Arena di game Clash Royale semakin tinggi level arena yang di lewati maka akan banyak membuka item kartu yang dapat kita peroleh jika banyak memenangkan pertarungan alias battle.

gambar clash royale wallpaper handphone (6)

gambar clash royale wallpaper handphone (9)

gambar clash royale wallpaper handphone (10)

gambar clash royale wallpaper handphone (11)

Bagaimana caranya agar kita bisa menaikkan level? Caranya sangat gampang, kamu hanya perlu memenangkan peperangan tanpa banyak menderita kekalahan. Nah oleh itulah kita perlu menggunakan kombinasi kartu yang bagus dan teknik serangan yang ciamik.

Ada juga istilah sudden death. Sudden Death adalah keadaan dimana ketika battle pada 2 menit pertama belum ada yang memenangkan nah untuk memenangkannya hanya dibutuhkan 1 tower saja yang dihancurkan waktu sudden death hanyalah satu menit untuk itu segeralah menyerang dengan mengeluarkan seluruh kemampuan kita agar tidak terjadi draw.

gambar clash royale wallpaper handphone (12)

gambar clash royale wallpaper handphone (13)

Jika tidak ada pemain yang berhasil menghancurkan menara lawan, waktu permainan akan bertambah selama satu menit, menjadi total tiga menit. Pada tahap tengah ini, setiap pemain akan menghasilkan dua kali lebih banyak elixir daripada di tahap awal. Pada tahap tengah ini, biasanya pertandingan menjadi semakin panas, karena setiap pemain akan menjadi semakin gencar untuk mengeluarkan pasukannya. Namun apabila pada akhirnya masih belum ada yang bisa menghancurkan salah satu menara dari salah satu pemain, maka permainan akan terus berlanjut ke tahap sudden death, yang sekaligus menjadi tahap akhir permainan.

gambar clash royale wallpaper handphone (14)

gambar clash royale wallpaper handphone (15)

gambar clash royale wallpaper handphone (16)

gambar clash royale wallpaper handphone (17)

gambar clash royale wallpaper handphone (1)

gambar clash royale wallpaper handphone (2)

gambar clash royale wallpaper handphone (3)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*