Inilah 7 Karakter Yang Menjengkelkan di Clash Royale

Permainan yang baru dirilis Supercell yang berjudul Clash Royale mampu menyedot perhatian para pencinta Game, Bagaimana tidak hari pertama game ini diluncurkan sudah berhasil tembus di angka 500 Ribu unduhan. Tapi terkadang dalam setiap permaian yang bersifat Battle selalu ada karakter yang membuat kita menjadi kesal sendiri apa lagi saat pertarungan berlangsung melawan pemain lain, kita kalah karena bertemu dengan kartu-kartu yang menjadi kelemahan Deck kita dan inilah yang membuat tidak mengenakan.

Inilah 7 Karakter Yang Menjengkelkan di Clash Royale (1)

Kalau kita membahas masalah Kartu, Pasukan Atau Troops Clash Royale, dimana ada beberapa diantaranya yang menurut ID Gamerz memang diset ada beberapa pasukan yang sengaja membuat kita jengkel itu supaya membuat kita semangat untuk mencari cara supaya bisa memenangkan pertarungan, dimana kemampuan yang bagus dan sangatlah efektif. Dibawah ini ada 7 Pasukan Clash Royale yang paling menjengkelkan dan tips untuk mengatasinya.

1. Witch

Dalam keadaan yang sudah mendesak, atau dalam arena yang dipenuhi oleh pasukan Clash Royale, Witch bakal menjadi karakter yang sangat menjengkelkan. Hal ini dikarenakan dia bisa menyerang musuh di udara dan darat, serta setiap 7 detik dia akan mengeluarkan Skeleton yang membantunya menyerang. Akan menjadi-jadi jika didukung oleh Baby Dragon yang berada dibelakangnya.

Sejauh ini cara paling efektif untuk mengalahkan Witch dengan mudah adalah dengan mengalihkan perhatiannya terlebih dahulu ke Tower atau pasukan yang mempunyai bertahanan tinggi, lalu menyerangnya dari belakang.

2. Goblin Barrel

Goblin Barrel merupakan salah satu karater yang patut diwaspadai saat kondisi tertentu, karena bisa dikeluarkan pada tempat yang tidak terduga dan dengan mudah bisa menghancurkan Tower. Meskipun begitu, banyak yang masih gagal menggunakan karakter ini secara tepat.

Goblin Barrel sangat efektif digunakan ketika musuh lagi gencar-gencarnya menyerang dan dilemparkan pada tower yang mempunyai sisa HP sedikit. Karakter ini sangat berguna sekali pada saat kita tersudutkan oleh serangan lawan.
Jika kalian bertemu dengan musuh yang menggunakan karakter ini, kalian setidaknya harus menyisakanSpell yang kalian miliki untuk jaga-jaga. Cara yang sangat pas untuk mengalahkan Goblin Barrel adalah menembaknya dengan Arrows sebelum jatuh pada daerah pertahannanmu.

3. Prince

Prince merupakan karakter Clash Royale yang sangat bagus untuk menyerang musuh dengan cepat. Dibantu dengan mendukung seperti, Musteteer, Goblin Spear, atau pasukan serangan jarak jauh lainnya, menjadikan karakter ini lebih efektif penggunaannya.

Prince termasuk karakter yang menjengkelkan karena mempunyai kemampuan untuk berlari cepat dan serangan yang mengakibatkan kerusakan tinggi, ketika kemampuan tersebut keluar, maka kerusakan yang dihasilkannya akan menjadi 2x lipat.

Banyak pemain yang memakai dan mengincar karakter ini karena alasan diatas, namun tahukah kalian bahwa Prince ini sangat mudah sekali dihentikan? Prince sangat lemah apabila sendirian, cara yang sangat efektif untuk menghentikannya adalah dengan menggunakan Skeleton Army ataupun Tombstone, intinya pasukan dengan jumlah lebih dari 3.

4. Dark Prince

Sama seperti Prince, Dark Prince juga mempunyai kemampuan berlari cepat dan bisa menggandakan kerusakan yang diterima musuh. Bedanya, Dark Prince mempunyai HP yang lebih sedikit namun bisa memberikan serangan area pada musuh yang ada.

Pemain dengan peringkat tinggi biasanya menggunakan Dark Prince dan Prince dalam susunan Deck-nya secara bersamaan, cara ini biasanya dilakukan ketika kalian ingin bermain menyerang. Cara efektif untuk menghentikannya tidak jauh berbeda dengan Prince, cukup kalahkan dengan Barbarians, Minions, ataupun pasukan dengan jumlah lebih dari 3 (lebih baik HP-nya banyak).

Akan tetapi perlu diingat, jangan menggunakan kartu bertipe sihir untuk menyerangnya secara langsung karena perisainya bisa menyerap damage serangan yang diterima.

5. Baby Dragon

Troop yang menjengkelkan ke-5 adalah Baby Dragon, seperti yang sudah saya jelaskan diatas, ketika Witch dan Baby Dragon keluar bersama-sama maka waspadalah kalian. Baby Dragon sangat efektif untuk mengalahkan musuh yang menggunakan Minion, Skeleton Army, dan pasukan darat lainnya yang tidak bisa menyerang musuh di udara.

Cara efektif untuk mengalahkannya adalah dengan menggunakan pasukan serangan jarak jauh seperti Musketeer, Goblin Spear, Princess dan lain-lainnya.

6. Skeleton Army

Skeleton Army merupakan satu dari sekian banyak Troop Card yang sangat berguna ketika melawan satuTroop yang bertahannya tinggi, contohnya : Prince, PEKKA, Golem, Giant Skeleton dan lain-lain.

Dari pada untuk menyerang, Skeleton Army lebih cocok dijadikan pasukan untuk pertahanan. Akan tetapi pasukan Skeleton ini sangat lemah, kalian bisa mengalahkan mereka semua dengan menggunakan Arrows atau Minions.

7. Minions/Minion Horde

Pasukan yang menjengkelkan terakhir adalah Minions dan Minion Horde. Karena menurut saya sangat efektif digunakan untuk menyerang musuh di darat dan udara. Minions dan Minion Horde sebenarnya berbeda kartu, akan tetapi sebenarnya mempunyai peranan yang sama.

Minions mengeluarkan 3 pasukan Minion, sedangkan Minion Horde mengeluarkan 6 pasukan Minion. Banyak sekali kegunaan dari kartu ini, selain bisa digunakan sebagai pendukung, juga bagus digunakan untuk kartu bertahan.

Meskipun begitu kartu ini juga sangat lemah dan mudah dikalahkan dengan Arrows, Baby Dragon, Goblin Spear, Musketeer dan lain-lain.

Perlu diingat juga bahwa, mengalahkan pasukan tersebut tidak mudah ketika kita bermain, karena susunanDeck dan pemain sendiri lah yang sebenarnya menentukan hal tersebut bisa terjadi. Nah apakah kartu pasukan yang tidak kalian sukai ketika melawannya ada diatas

Inilah 7 Karakter Yang Menjengkelkan di Clash Royale (3) Inilah 7 Karakter Yang Menjengkelkan di Clash Royale (2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*