Bisakah Game Clash Royale Bermain Bersama Teman?

Ternyata Game Clash Royale sangat berbeda dengan Game yang di buat Supercell sebelumnya yakni Clash of Clans dimana sampai saat ini belum memungkinkan untuk melakukan PvP bersama teman, Terkecuali menggunakan aplikasi lain yakni XMod, Clash Royale memberikan sebuah Fasilitas kepada para Gamers untuk melakukan latihan untuk bertarung satu lawan satu, bahkan bisa juga dicoba dengan teman akrab kita.

Caranya?Memanfaatkan “Friendly Battle” yang berada masing-masing Clan yang ada, pada saat dua pemain berada dalam satu Clan yang sama, maka pemain bisa menantang pemain lain untuk mengadu troops mereka dan juga melatih strategi masing-masing pemain.

Bisakah Game Clash Royale Bermain Bersama Teman1

ADA BEBERAPA STRATEGI YANG BISA ANDA COBA

Satu setengah menit pertama, fokuskan menyerang satu tower penjaga terlebih dahulu sambil menjaga agar tower kita tetap utuh. Jika tower lawan hancur sebelum satu setengah menit, fokuskan serangan pada tower raja untuk mendapat kemenangan secara instan.

Jika dalam satu setengah menit pertama, tower kita dan tower lawan hancur masing-masing satu, amati kemampuan lawan, jika jenis pasukan musuh lebih kuat dan bervariasi, fokuslah menjaga base sendiri sambil menyerang tower penjaga dari lawan yang tersisa demi mendapat 2 crown.

Dalam satu setengah menit, jika tower kita hancur dan tower lawan masih utuh, fokuskan serangan yang memiliki jumlah banyak dan juga spell untuk menyerang tower penjaga lawan yang HP-nya paling sedikit tersisa. Serta selalu siaga untuk mengeluarkan pasukan yang cukup kuat sebagai penjaga di base.

Jika terpaksa hingga babak tambahan selama satu menit, fokuskan serangan pada tower penjaga atau tower raja, tergantung mana yang memiliki HP lebih sedikit tersisa. Gunakan spell dan pasukan dalam jumlah banyak untuk menyerang, serta siagakan pasukan level tinggi untuk menjaga base.

Bisakah Game Clash Royale Bermain Bersama Teman

Panduan tips, trik dan cheat diatas berlaku hanya secara umum. Ada kondisi-kondisi khusus dimana setiap pemain harus membuat strateginya sendiri sekreatif mungkin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*