Game Clash Royale Tembus di Posisi Kedua App Store

Betapa sangat mengejutkan Game Clash Royale dalam waktu satu hari saat pertama kali diluncurkan di negara-nagara tertentu berhasil tembus di posisi kedua untuk aplikasi gratis App Store di kanada, dan di urutan ke 15 dalam daftar pendaptan.

Game besutan Supercell yang bermarkas di Firlandia ini cukup menakjubkan dan ini pun pertama kali di alami karena mengingat Game Clash Royale masih dalam tahap uji coba beta. Dengan hasil yang sangat mengejutkan  hal ini tidak menutup kemungkinan kalau Clash Royale bisa memuncaki posisi utama secara global dari sisi pendapatan.Game Clash Royale Tembus di Posisi Kedua App Store (2)

Clash Royale dipromosikan secara besar-besaran dan hanya kurun waktu satu hari saja Clash Royale sudah bisa mendapatkan 500 Ribu pemain dengan rangking 4.5 di Apps Store. Sangat berbeda dengan game mereka sebelumnya Clash of Clans, Clash Royale lebih condong dalam segi strategy dengan unsur pertempuran model tower defense.

Dalam game ini player akan memiliki sumber daya terbatas untuk memanggil kartu yang akan menghancurkan menara dan markas lawan. Walau player dapat membangun menara, namun membangun markas bukanlah tujuan utama game ini, melainkan mengalahkan pemain lainnya secepat mungkin.

Clash Royale akan menjadi game keempat dari Supercell setelah tiga game sukses lainnya, seperti Boom Beach, Clash of Clans, dan Hay Day.

Supercell sendiri cukup ketat menyangkut kualitas mobile game mereka. Wajar jika gameBettle Buddies, Spooky Pop, dan Smash Land gagal rilis dan terpaksa ditutup 4 bulan lalu.

Game Clash Royale Tembus di Posisi Kedua App Store (3)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*