Wanita hamil tanpa hubungan badan buat heboh media Amerika

Gadis berusia 14 tahun yang berasal dari Fort Worth, Texas mendadak membuat heboh publik karena dinyatakan hamil. Hamil mungkin hal biasa, namun hamil tanpa hubungan badan dan belum pernah berhubungan intim sebelumnya tentu akan menjadi berita yang heboh.

Berdasarkan berita dari worldnewsreport.com, Sabtu (12/3/2016),  ia mengalami komplikasi serius setelah vaksinasi flu hingga membuatnya sakit dan kram parah. Gejala itu bertahan beberapa minggu, sampai akhirnya ibu akhirnya membawa putrinya ke Whole Womans Health untuk konsultasi lebih lanjut.

“Dia awalnya dalam kondisi sehat. Setelah beberapa hari ia menjadi sangat tidak enak dan mengalami gejala demam. Dia selalu muntah setiap hari dan saya memutuskan untuk bertemu dengan Dr Catherine Hersch yang menyadari bahwa putri saya hamil,” ucap sang ibu yang masih kaget.

“Ini bukan pertama kalinya seorang perempuan muda hamil tanpa persetujuan orang tuanya, tapi gadis ini tampak tulus ketika ia bilang tidak pernah melakukan hubungan seksual dengan anak laki-laki dan ia mendesak saya untuk memeriksa selaput daranya. Saya pun akhirnya memeriksanya dan mengejutkan karena selaput dara sepenuhnya utuh dan tidak mungkin ia telah diresapi oleh sperma laki-laki,” tungkas Dr Catherine.

hamil vaksinasi flu

Meski masih bingung dengan kondisinya, gadis itu dan keluarganya pun memutuskan untuk menjaga kehamilannya dan menunggu hingga sang bayi lahir.

Sebelumnya, kasus serupa juga terjadi pada tahun 2013, ketika 11 gadis muda di Meksiko yang berusia 11 – 17 tahun mengklaim bahwa mereka hamil setelah diberi Human Papilloma Virus (HPV).

1 Trackback / Pingback

  1. perempuan hamil tanpa hubungan badan buat heboh media Amerika |

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*