Ini Cara Bermain Game Clash Royale Yang Wajib Anda Tahu

Ini Cara Bermain Game Clash Royale Yang Wajib Anda Tahu. Kalau kita membahas  dunia game mungkin tidak akan ada habisnya apa lagi dengan game terbaru yang berjudul Clash Royale, Clash Royale adalah game besutan terbaru hasil pengembang game console smartphone yang dibuat langsung di finlandia bernama supercell, untuk saat ini supercell keseluruhan telah mengeluarkan 4 game yaitu clash of clans, hay day, bom beach dan terakhir dan sekaligus terbaru adalah clash royale. Dari ketiga game yang telah disebutkan tadi tidak perlu kita ragukan lagi dan pastinya banyak yang memainkan ketiga game tersebut baik di smartphone android maupun iOS di seluruh dunia terbukti dari banyaknya jumlah pengunduh ketiga game tersebut di google playstore dan di app store dengan jumlah pemakai yang sangat fantastis.

Untuk kali ini kita akan membahas bagaimana cara memainkan game Clash Royale, walau game ini tergolong baru tapi jumlah peminatnya sudah berhasil menyedot perhatian publik gamers di seluruh dunia dan terbukti dari banyaknya orang yang memainkan game ini meski tergolong baru.

Apa Itu Battle Deck?

Battle Dek adalah pilihan 8 Kartu dari koleksi sobat yang telah diberikan. kemudian kita akan memilih kartu yang tepat karena sangat penting sob lawan akan bertarung dengan sobat kalaui kita salah pilih tentu kekalahan yang akan kita dapatkan! Kita harus berusaha  Memilih kartu yang terbaik sob jika memilih terlalu banyak kartu Elixir tinggi? Kita harus cekatan mengunakan jari tangan kita kalau terlalu lambat untuk menaruh banyak pasukan jadi sobat akan mudah digempur benteng pertahannya, di game Clash Royale keseimbangan adalah kuncinya, jadi cobalah kombinasi yang tepat dan baik agar sobat bisa memeangkan battle.

Apa Itu Arena?

Arena adalah tempat pertempuran di mana kita dan lawan sobat bertarung sengit untuk memperebutkan piala/tropy dan kemenangan, Untuk Saat ini ada 8 Arena yang berbeda di game clash royale yaitu Stadium Goblin, Bone Pit, Barbarian Bowl, P.E.K.K.A’s Playhouse, Spell Valley, Builder’s workshop, Royal Arena dan legendary arena. Ada juga Camp Pelatihan, tetapi ada juga yang bukan merupakan Arena battle antara pemain melainkan hanya tempat latihan saja Gunakan Camp Pelatihan untuk bereksperimen dengan deck baru dan mengasah kemampuan sobat jadi kita sudah ada kemampuan dan trik untuk memulai pertarungan sebenarnya.

Jika kita perhatikan Arena ini tampak seperti town hall di Game Clash of Clans semakin tinggi town hall maka kita akan semakin banyak akan membuka item-item yang bisa kita bangun sama halnya dengan Arena di game Clash Royale  semakin tinggi level Arena yang berhasil kita lewati maka akan banyak pula item kartu yang bisa kita peroleh jika banyak memenangkan pertarungan alias battle.

Untuk membedakan town hall dengan Arena Clash Royale adalah jika town hall dibangunnya memakan waktu yang panjang dan membutuhkan gold untuk mengupgradenya maka medanya Level arena adalah untuk mencapainya hanya perlu menaikkan tropy ke yang lebih tinggi artinya tropy merupakan tolak ukur naik level arena di game clash royale kita.

Cara bermain game clash royale (1)

Bagaimana Tropy/Piala Dihitung?

Pada penghitungan jumlah Tropy menang ataupun kalah didasarkan pada perbedaan antara tropy yang kita miliki dan tropy musuh kita secara umum, jika kita berhasil menang dari lawan kita yang levelnya tinggi maka semakin besar tropy yang akan kita dapatkan dan sebaliknya jika kita kalah melawan musuh yang jumlah tropynya lebih tinggi dari kita maka hal tersebut bisa membuat tropy akan banyak berkurang.

Bagaimana caranya menaikkan Level Arena ke yang lebih tinggi?

Cara untuk Menaikkan level Arena adalah dengan terus menerus memenangkan battle tanpa ada banyak ke kalahan nah untuk itu jika ingin tidak terkalahkan dalam battle maka gunakanlah kombinasi kartu yang bagus dan teknik serangan yang ciamik.

Apa artinya Sudden Death?

Sudden death adalah keadaan dimana ketika battle pada 2 menit pertama belum ada yang memenangkan nah untuk memenangkannya hanya dibutuhkan 1 tower saja yang dihancurkan waktu sudden death hanyalah satu menit untuk itu segeralah menyerang dengan mengeluarkan seluruh kemampuan sobat agar tidak terjadi draw atau sobat kalah.

Apa Itu Hit Speed?

Hit Speed adalah tingkat kecepatan pasukan dan bangunan dalam melakukan penyerangan Sebagai contoh Crown Towers dengan kecepatan hit Pertama sampai kedua akan mengeluarkan api sekali per detik.

Bagaimana cara mengarahkan pasukan?

Setelah kartu di turunkan pasukan akan secara otomatis menyerang musuh dan tidak dapat dikendalikan kembali oleh sobat, pasukan akan terus maju menyerang kepada terget nya baik itu menyerang pasukan musuh ataupun menyerang king tower musuh disarankan sobat sering memeriksa info kartu pasukan agar sobat tahu pasukan mana yang lebih kuat dan sobat dapat menjadikannya sebagai salah satu kartu di battle deck.

Apakah ada mode single player ?

Ada dong yaitu melakukan battle melawan komputer di camp training disini sobat dapat mengasah kemampuan sobat sebelum menghadapi lawan di multiplayer battle namun yang perlu sobat ketahui adalah dalam melakukan battle di camp training sobat tidak akan mendapatkan tropy jika menang dan tidak akan mengurangi tropy jika kalah.

Cara bermain game clash royale (1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*