Game Clash Royale Penerus Game Clash of Clans

Game Clash Royale Penerus Game Clash of Clans. Indonesia masih demam game-game android, untuk akhir tahun ini saja banyak game baru bermunculan seperti Supercell yang kembali memperkenalkan seri game mobile terbarunya yang diberi judul Clash Royale. Game ini bisa dibilang sebagai game penerus dari Game Clash of Clans yang sudah sangat membuming di kalangan pencinta game.

Ketika dijelaskan oleh Supercell, sebagaimana saat dikutip di laman Android Authority mereka mengatakan Clash Royale sebetulnya mengambil Setting lokasi yang berada di dunia yang sama dengan COC.

Sebagai pembeda, Develover game asal Finlandia ini mengungkapkan bahwa gameplay Clash Royale sangatlah berbeda dengan strategi yang berada di game CoC.

Clash Royale mempunyai gameplay berupa gabungan dari sistem permainan collectible card dan real-time competitive strategy, kemudian sistem yang kedua gameplay ini sudah lebih dulu di game Hearthstone dan Dota 2. Dimana pada game ini anda akan menghadapi musuh secara Real-time untuk berusaha mengoleksi kartu karakter dan spell yang sudah tersedia.

Game Clash Royale (1)

ketika anda akan memulai permainan anda diharuskan menyusun Battle deck dan membuat strategi agar dapat memenangkan pertempuran dan karakter-karakter yang hadir lewat kartu ini juga hampir sama dengan karakter pada game CoC tapi ada juga karakter baru seperti Princess, Knights dan Baby Dragons.

Sama halnya dengan CoC, Anda bisa membentuk sebuah clan bersama dengan teman-teman agar membuat suasana pertarungan antar pemain menjadi panas.

Untuk saat ini, Clash Royale baru tersedia di perangkat iOS untuk sementara di beberapa wilayah, seperti Selandia Baru, Kanada, Australia, Hong Kong, Denmark, Swedia, Finlandia, Norwegia, dan Islandia.

Sebaiknya kita tunggu saja kapan game yang ditunggu-tunggu para penggemar CoC ini akan hadir di Tanah Air.

Game Clash Royale (2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*