MODEL RAMBUT UNTUK WAJAH LONJONG

Setiap bentuk wajah pasti memiiliki model rambut yang cocok untuk bentuk wajah tersebut. Termasuk juga model rambut untuk wajah lonjong. Karena jika memilih model rambut yang kurang tepat maka dapat mempengaruhi penampilan dan membuat seseorang kurang percaya diri.

Memang seperti yang kita ketahui bahwa rambut adalah mahkota, tak hanya untuk wanita namun juga untuk para pria. Karena dengan rambut yang indah,anda dapat membuat penampilan lebih menarik. Anda juga bisa mengkreasikan model yang rambut yang anda sukai.

Untuk anda yang memiliki wajah lonjong, dibawah ini adalah model rambut untuk wajah lonjong yang tentunya akan membuat penampilan anda lebih cantik.

1. Model Rambut Panjang Berponi

Model rambut untuk wajah lonjong (1)Model rambut untuk wajah lonjong yang satu ini adalah rambut panjang berponi. Gaya rambut ini merupakan pilihan yang tepat, karena wajah akan terlihat lebih proporsional. Hal Ini karena volume rambut di bagian kanan dan kiri, terlihat berisi. Jika anda ingin mengenakan potongan rambut panjang dan berponi, cobalah untuk kombinasikan warna rambut anda. Seperti warna coklat tua atau blonde.

2. Model Rambut Sebahu

Model rambut untuk wajah lonjong (4)Bukan hanya model rambut panjang yang dapat terlihat cantik, namun model rambut rambut sebahu atau pendek sekalipun dapat terlihat cantik asalkan tepat penggunaannya. Dengan model sebahu, anda bisa menggunakan belahan samping sebagai pilihannya.

Jangan menambahkan poni saat menggunakan Model rambut untuk wajah lonjong ini, karena akan terlihat padat. Dengan menggunakan model rambut ini, maka akan membuat anda terlihat lebih muda, dan lebih segar. Penambahan layer juga bisa menjadi opsi selanjutnya, untuk membuat rambut terlihat lebih indah.

3. Model Rambut Aksen Wavy

Model rambut untuk wajah lonjong (5)Model rambut untuk wajah lonjong berikutnya adalah model rambut dengan aksen wavy. Model rambut ini akan membantu wajah tampak lebih ideal. Wavy berukuran besar lebih disarankan dari pada yang kecil karena akan membuat wajah terlalu penuh dan panjang. Jika tak ingin menggunakan model ini terlalu lama, anda tak harus membuatnya secara permanen. Anda bisa menggunakan curling iron untuk memberikan aksen wavy besar atau dengan menggunakan gulungan koran.

4.  Model Rambut Bob Pendek

Model rambut untuk wajah lonjong (2)Anda juga bisa memotong rambut Anda dengan potongan bob pendek. Sebenarnya Model rambut untuk wajah lonjong ini juga cocok untuk wajah berbentuk persegi. Tipsnya adalah jangan memotong rambut ini terlalu pendek. Pilihlah panjang medium, setidaknya 2-3 cm di bawah dagu atau sepanjang baju. Potongan rambut ini akan membuat wajah Anda tampak lebih muda dan penampilan anda terkesan lebih simple.

5. Model Rambut Bob Panjang

Model rambut untuk wajah lonjong (3)Jika tak suka dengan potongan rambut pendek, anda bisa mencoba gaya rambut yang satu ini. Anda hanya perlu menambahkan sedikit volume dan sentuhan bob panjang pada rambut indah anda. Bentuk oval pada rambut ini bisa diberi sedikit fringe kemudian dirapikan dengan alat pencatok. Anda bisa menambahkan mousse agar lebih awet dan tidak mudah kembali lurus. Model rambut yang sepeti ini memang merupakan Model rambut untuk wajah lonjong.

 

6. Model Rambut Layer

Model rambut untuk wajah lonjong (1)Satu lagi model rambut yang bisa anda coba untuk wajah lonjong anda. Dengan memberikan sentuhan layer dengan tambahan poni, dapat memberikan efek wajah tampak lebih bulat. Layered lebih baik dibiarkan panjang agar tetap bervolume.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*