MODEL RAMBUT UNTUK WAJAH KOTAK

Bagi pemilik bentuk wajah kotak atau persegi tentu kerap mengalami kesulitan dalam menentukan model rambut untuk wajah kotak yang tepat. Memang setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda,termasuk salah satunya wajah kotak atau bisa disebut persegi. Dan memang biasanya bentuk wajah yang demikian lumayan sulit untuk menentukan gaya rambut yang pas dengan bentuk wajah tersebut.

Hal ini pula yang terkadang membuat seseorang menjadi kurang percaya diri. Namun jangan jadikan hal tersebut menjadi penghalang bagi anda pemilik wajah kotak untuk tampil lebih cantik. Karena asal menemukan model yang cocok dengan karakter wajah anda, maka anda akan terlihat sangat mempesona.

Di bawah ini merupakan beberapa contoh model rambut untuk wajah kotak yang bisa anda tiru sesuai dengan minat anda. Apa saja ya? Yuk kita simak penjelasannya.

1. Model Rambut Long Bob

model rambut untuk wajah kotak (3)Model rambut untuk wajah kotak yang pertama adalah potongan rambut bob. Namun potongan rambut bob ini sedikit berbeda dari biasanya. Jika potongan bob pada umumnya pendek, namun kali ini potongan rambut bob ini lebih panjang. Rambut yang jatuh pada sisi kepala memberikan kesan tampak langsing pada pipi. Gaya rambut ini pernah dipakai oleh Olivia Wilde yang mempunyai bentuk wajah kotak. Tentu saja anda akan terlihat lebih cantik dengan menggunakan model rambut ini.

2. Model Rambut Bob Pendek

model rambut untuk wajah kotak (2)Gaya rambut bob ini merupakan potongan rambut pendek yang mana pada bagian depan lebih panjang dari pada bagian belakang. Rambut ini kerap diidentikan dengan sesuatu hal yang simple. Karena memang gaya rambut ini tak memerlukan waktu lama untuk dapat menatanya. Dengan memakai gaya potongan rambut seperti ini, maka akan memberikan efek proposional pada rahang anda. Model rambut untuk wajah kotak ini juga dipakai oleh Keira Knightley.

3. Model Rambut Belah Tengah

model rambut untuk wajah kotak (4)Jika kebanyakan orang memillih untuk menggunakan belahan rambut dibagian pinggir atau samping, Model rambut untuk wajah kotak justru akan terlihat lebih cocok dengan menggunakan model rambut belah tengah.

Gaya rambut belah tengah ini adalah cara untuk memberikan kesan bulat dan menghaluskan garis pada wajah anda. Maka dengan menggunakan gaya rambut seperti ini, maka anda dapat menyamarkan bentuk kotak pada wajah anda.

4. Model Rambut Layer

model rambut untuk wajah kotak (1)Model rambut untuk wajah kotak yang selanjutnya adalah model rambut layer. Seorang penata rambut asal New York, Peter Butler pernah menangani Claira Danes yaitu wanita berwajah kotak. Ia mengatakan bahwa membiarkan rambut jatuh tepat di samping wajah dapat melembutkan garis muka yang kuat. Hal ini berarti wajah tidak harus selalu disembunyikan dibalik rambut. Justru anda harus membuat layer yang berpotongan pada dagu anda. Dengan begitu, maka anda akan terlihat lebih mempesona dan cantik dengan wajah kotak anda.

5. Model Rambut Pixie Cut

model rambut untuk wajah kotak (5)Model rambut untuk wajah kotak yang terakhir adalah gaya rambut pixie. Gaya rambut pendek yang bahkan sangat pendek hingga menyerupai potongan rambut pria ini juga dipakai oleh Myley Cyrus. Saat menata rambut ini, beri tataan spikey yang berat pada bagian atas, maka bentuk wajah anda akan terkesan panjang dan proposional.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*