MODEL RAMBUT YANG DISUKAI WANITA

Untuk para pria pasti ingin tampil menawan di depan para wanita. Berbagai cara pun dilakukan termasuk mencari model rambut yang disukai wanita. Meski terlihat simple, namun penampilan pria sebenarnya membutuhkan penanganan yang tepat dan sesuai.

Tak hanya soal pakaian dan segala atributnya, seorang pria akan terlihat lebih tampan jika menggunakan gaya rambut yang sesuai dengan karakter wajahnya. Karena sama seperti wanita, potongan rambut yang salah juga akan mempengaruhi kesan yang ditampilkan kelak.

Untuk anda para pria yang ingin tampil beda dan membuat wanita terkesan, di bawah ini adalah beberapa model rambut yang disukai wanita. 

1. Curly Wave Style

model rambut yang disukai wanita (3)Buat anda yang memiliki rambut keriting, sebaiknya coba model rambut curly wave ini. Salah satu model rambut yang disukai wanita ini akan membuat ciri khas rambut keriting anda tetap terlihat namun tetap tampil keren. Cara memotongnya cukup simple, yakni memotong rambut bagian samping agak tipis dengan rambut bagian tengah dipotong pendek namun tidak perlu ditipiskan.

2. Under Cut

model rambut yang disukai wanita (4)Model rambut ini lagi terbilang cukup populer dalam dua tahun belakangan. Tak hanya kalangan biasa, namun selebriti pun tak ingin ketinggalan untuk mencoba model rambut ini, mulai selebriti dalam maupun luar negeri.

Cara memotong model rambut yang disukai wanita ini hanya dengan memotong rambut di bagian samping dan bagian tengah disisir rapi ke belakang atau samping. Kesan yang ditampilkan pun terlihat sangat elegan. Selain itu, potongan seperti ini juga akan membuat wajah terlihat sangat fresh.

3. Peaked Cut

model rambut yang disukai wanita (2)Potongan rambut ini juga biasa disebut sebagai potongan rambut jambul. Mengapa begitu? Karena potongan rambut bagian depan tengah dibuat runcing dengan bagian rambut lain dipotong tipis merata. Tips model rambut yang disukai wanita ini adalah berikan sedikit sentuhan gel di bagian ujung depan rambut dan diangkat ke atas sehingga rambut terlihat memiliki jambul yang keren di mata wanita.

4. Spike atau Cepak

model rambut yang disukai wanita (1)Tak hanya menjadi model rambut yang disukai wanita, namun model rambut spike ini juga merupakan model rambut favorit banyak pria. Pria yang memiliki model rambut cepak atau spike ini akan terlihat lebih fresh, bersih, dan tampan. Meskipun modelnya sangat simple, banyak wanita yang suka melihat pria dengan model rambut ini ini. Selain itu, model cepak sangat cocok untuk segala situasi dan kondisi baik untuk acara formal maupun sekedar hangout bersama teman.

5. Faux Haux

model rambut yang disukai wanita (5)Model rambut yang disukai wanita yang terakhir adalah model rambut Faux Haux. Model rambut ini hampir mirip dengan undercut dan sangat populer di kalangan remaja. model ini menggabungkan antara dua model rambut undercut dan Mohawk. Namun yang membedakan adalah bagian tengah rambut diberikan wax atau jeli rambut sehingga bisa berdiri tegak.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*