MODEL RAMBUT PANJANG TREND 2016

Masih dalam suasana tahun yang baru tentu membuat sebagian orang berlopmba mengganti penampilan. Seperti halnya model rambut panjang trend 2016 yang kini menjadi buruan para wanita penggemar rambut panjang.

Karena penampilan yang sempurna tak hanya dari segi pakaian dan tata rias wajah saja, melainkan potongan rambut pun ikut mempengaruhi penampilan agar terlihat lebih sempurna. Sebaiknya pilihlah potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah yang anda miliki. Sebab jika salah pemilihan potongan rambut, maka akan membuat penampilan anda kurang sedap dipandang mata.

Jika ingin mengganti penampilan agar lebih fresh dan tampil beda, anda bisa meniru beberapa model rambut panjang trend 2016 yang ada dibawah ini.

1. Model Rambut Bob Panjang

MODEL RAMBUT PANJANG TREND 2016 (5)Pernah mencoba atau mendengar istilah rambut bob? Nah yang terpikirkan oleh kita jika mendengar istilah model rambut ini adalah rambut pendek yang memperlihatkan bentuk leher karena panjangnya tak melebihi batas leher sang penggunanya.

Nah sekarang bagaimana jika model rambut panjang trend 2016 menggunakan model rambut bob?. Tentu sedikit membingungkan bukan. Model rambut panjang bob adalah bentuk rambut yang pendek dibagian luar dan semakin panjang dibagian dalamnya. Dengan kata lain terdapat 2 bagian rambut yan tak sama panjang. Gaya rambut panjang yang dibiarkan lurus ini dapat diaplikasikan dengan menambahkan poni agar terkesan lebih awet muda.

2. Model Rambut Copper Cool

MODEL RAMBUT PANJANG TREND 2016 (4)Model rambut panjang trend 2016 yang kedua adalah model rambut copper cool. Model rambut ini merupakan model rambut panjang yang dibentuk dengan membuat rambut tampak lurus dan melengkung ke dalam.

Gaya rambut ini sangat cocok bagi anda yang berwajah oval, dan dengan gaya rambut ini anda akan tampil mempesona dan terlihat casual. Sama seperti rambut bob panjang, anda juga menambahkan poni lurus sampai ke alis mata dalam model rambut ini agar lebih menarik.

3. Model Rambut Panjang Layer

MODEL RAMBUT PANJANG TREND 2016 (3)Model rambut panjang trend 2016 yang satu ini bernama model rambut panjang layer. Mengapa disebut layer? Karena potongan rambut ini terkesan bertingkat atau berlapis. Dari bagia atas akan dipotong lebih pendek dan akan semakin panjang pada bagian bawah rambut.

Rambut berlapis ini dapat memberikan kesan rambut tampak lebih panjang dan bervolume atau juga memberikan kesan tampak lebih tebal pada rambut. Dan saat memilih potongan ini, pastikan anda memilih tempat yang sudah profesional dalam hal potongan layer. Karena jika hair stylist kurang ahli mengaplikasikannya, maka akan membuat potongan tersebut terlihat kacau.

4. Model Rambut Panjang Ikal

MODEL RAMBUT PANJANG TREND 2016 (2)Gaya rambut ikal sebenarnya adalah gaya rambut yang bergelombang namun lebih bervolume. Gaya rambut ini sebenarnya sudah sangat populer di tahun 2015 lalu, namun hingga kini masih cukup banyak wanita yang meminatinya. Karena Model rambut panjang trend 2016 ini mampu memberikan kesan glamour pada penampilan anda. Bahkan model rambut ini dapat dibawa dalam suasana formal dan nonformal.

5. Model Rambut Panjang Ujung Bergelombang

MODEL RAMBUT PANJANG TREND 2016 (1)Model rambut panjang dengan ujung yang bergelombang adalah sedikit kreasi dari rambut panjang lurus. Rambut dengan model yang demikian adalah model rambut yang memberikan kesan tebal namun tidak berlebihan. Rambut panjang yang dibiarkan lurus dari pangkal hingga melebihi tengah rambut, ini memiliki ujung yang bergelombang.

Model rambut panjang trend 2016 yang seperti ini banyak diminati oleh gadis remaja karena tampilannya yang memberikan kesan modis dan tidak monoton. Rambut model ujung bergelombang juga memang cocok digunakan oleh gadis-gadis remaja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*