MODEL RAMBUT PENDEK UNTUK WAJAH BULAT

Wanita bertubuh gemuk biasanya gemar mencari model rambut pendek untuk wajah bulat. Karena banyak wanita yang memiliki bentuk wajah bulat, merasa kurang percaya diri untuk memangkas rambutnya dengan gaya yang pendek. Anggapan tentang wajah yang akan terlihat lebih bulat selalu mengurungkan sebagian wanita berwajah demikian.

Namun jangan pernah takut untuk mengaplikasikan bentuk rambut pendek. Karena dengan penanganan yang tepat dan jenis potongan yang sesuai tentu akan membuat gaya rambut pendek anda terlihat lebih fresh bahkan membuat anda tampak lebih muda.

Untuk itu dibawah ini adalah beberapa model rambut pendek untuk wajah bulat yang tentu saja akan membuat tampilan anda lebih menarik.

1. Edgy Bob

Model rambut pendek untuk wajah bulat (3)Model rambut pendek untuk wajah bulat yang satu ini dapat menjadi salah satu model favorit anda. Karena dengan gaya rambut pendek dan shaggy serta beberapa layer pada rambut, membuat gaya rambut edgy bob sangat cocok untuk anda yang memiliki bentuk wajah bulat dan memiliki pipi tembem. Selain itu potongan rambut edgy bob memotong tepat di rahang kamu sehingga memberikan efek wajah yang lebih tirus dan dapat menutupi sebagian dari pipi.

2. Blonde Bob

Model rambut pendek untuk wajah bulat (2)Blonde bob merupakan salah satu Model rambut pendek untuk wajah bulat. Potongan rambut ini terkesan sangat menarik dan cantik. Bisa dikatakan bahwa Blonde Bob adalah potongan rambut semi panjang karena biasanya rambut anda akan dipotong hingga sebahu.

Bagi pemilik pipi chubby, model rambut blonde bob dapat memberikan efek wajah lebih tirus dikarenakan rambut yang dibuat agak curly alias keriting di bagian dekat pipi yang ditarik ke belakang. Dengan begitu tulang pipi kamu akan terlihat lebih menonjol dan mengurangi efek chubby alias tembem.

3. Flirty Flip

Model rambut pendek untuk wajah bulat (1)Pernah mendengar nama Model rambut pendek untuk wajah bulat yang satu ini?. Flirty Flip adalah model rambut yang dikenal dengan model rambut yang glamour, sedikit genit, dan fun. Untuk menghasilkan potongan yang demikian, anda dapat memotong poni rambut agak tipis guna menyeimbangkan dahi kamu, lalu membiarkan rambut di dekat pipi agak tebal untuk mengurangi efek tembem di pipi.

4. Absolutely A Line

Model rambut pendek untuk wajah bulat (5)Nah model rambut pendek untuk wajah bulat yang keempat adalah Absolutely A LineYup. Dan tahukah anda, model rambut yang satu ini memang benar-benar seperti sebuah garis yang ditarik lurus. Di bagian belakang potongan rambut pendek, sedangkan bagian depannya panjang. Potongan rambut ini dulu sempat dipopulerkan oleh penyanyi cantik Bunga Citra Lestari dan Astrid. Model potongan rambut pendek ini dapat membuat wajah kamu lebih simetris dan lebih kecil sehingga wajah bulat kamu akan tertutupi

5. Vanilla Swirl

Model rambut pendek untuk wajah bulat (4)Model rambut pendek untuk wajah bulat yang satu ini bernama Vanilla Swirl. Model potongan rambut ini merupakan salah satu potongan rambut yang cantik, manis, dan elegan. Dengan model rambut yang jatuh sampai dibawah dagu, swirl ikal di bagian sisi membuat kamu tampil cantik penuh pesona elegan. Selain akan tampak lebih tirus, model rambut ini juga dapat membuah wajah lebih segar dan awet muda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*