MODEL RAMBUT PENDEK 2016

Saat ini model rambut pendek 2016 banyak dicari oleh para wanita yang membutuhkan referensi untuk gaya terbaru mereka. Karena kini tak hanya rambut panjang yang menjadi model rambut favorit wanita, namun rambut pendek pun mulai digemari.

Memang sebagian orang terkadang lebih cocok dengan gaya rambut pendek. Bahkan dengan gaya rambut yang demikian mereka lebih terlihat anggun dan mempesona. Ungkapan bahwa rambut adalah mahkota wanita seperti memang benar adanya, karena biasanya tatanan rambut pun dapat mempengaruhi penampilan.

Penampilan rambut akan menunjang penampilan pemiliknya jika diaplikasikan dengan benar dan sesuai dengan karakter dan bentuk wajah. Dan terlepas dari model rambut pendek 2016, rambut yang seha dan berkilau pun harus dijadikan padangan nomor satu untuk kondisi rambut ideal.

Sejalan dengan hal itu maka jangan heran jika para wanita gemar melakukan perawatan rambut ke salon. Bukan hanya untuk merawat rambut, namun juga untuk mengganti model rambut agar lebih terlihat up to date.

Dan biasanya setiap tahun orang akan memilih dan mengganti model rambut dengan model yang sedang trend saat itu. Karena sama halnya dengan dunia fashion, model rambut pun selalu mengikuti trend dan selalu mengalami perubahan dengan cepat.

Dengan demikian, kaum hawa akan segera berbondong-bondong kesalon kecantikan untuk membuat tampilan rambut terbaru mereka, salah satunya dengan mengikuti model rambut pendek 2016 agar terlihat lebih fresh. Sehingga penampilan mereka akan di tunjang dengan rambut yang modern.

Setiap tahun tentunya akan muncul model-model rambut yang hits. Model rambut pendek akan mempunyai gaya terbarunya. Seperti halnya dengan model rambut pendek 2016. 

Dulu banyak yang berpikiran bahwa rambut pendek akan terlihat lebih maskulin dibanding dengan rambut yang panjang. Namun tidak hal dengan era modern seperti saat ini. Kini dengan rambut yang pendek bahkan sangat pendek masih dapat memperlihatkan sisi feminim seorang wanita.

Nah untuk kalian yang mencari referensi model rambut pendek 2016, berikut ini kami telah mengumpulkan beberapa model rambut yang sedang hits saat ini.

1. Model Rambut Pendek Pixie

Model rambut pendek 2016 yang pertama adalah model rambut pendek pixie. potongan rambut yang satu ii sebenarnya hampir mirip dengan potongan rambut untuk pria. Namun yang membedakan adalah potongan rambut ini masih menonjolkan sisi feminim seorang wanita. Potongan rambut pixie adalah potongan rambut yang tebal pada bagian atas dan semakin tipis pada bagian bawahnya.

Berikut ini adalah contoh model rambut pendek pixie.

MODEL RAMBUT PENDEK 2016 (1)

MODEL RAMBUT PENDEK 2016 (1)

MODEL RAMBUT PENDEK 2016 (2)

MODEL RAMBUT PENDEK 2016 (3)

MODEL RAMBUT PENDEK 2016 (4)

2. Model Rambut Pendek Bob

Model rambut pendek 2016 yang kedua adalah model rambut pendek Bob. Model rambut ini terbilang tak lekang oleh waktu, karena di setiap tahunnya potongan ini selalu menjadi trend dikalangan pecinta rambut pendek. Dengan potongannya yang simple, tetapi memberikan kesan feminim membuat potongan rambut ini selalu digemari oleh wanita dari masa ke masa.

Tak hanya dapat diaplikasikan menjadi potongan rambut yang pendek sebatas leher, namun potongan rambut ini juga dapat diaplikasikan sebatas bahu. Dengan demikian potongan rambut ini dapat disesuaikan dengan keinginan setiap orang.

Berikut ini adalah beberapa contoh model rambut pendek bob.

MODEL RAMBUT PENDEK 2016 (8)

MODEL RAMBUT PENDEK 2016 (7)

MODEL RAMBUT PENDEK 2016 (6)

MODEL RAMBUT PENDEK 2016 (5)

MODEL RAMBUT PENDEK 2016 (1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*