FOTO FINALIS PUTRI INDONESIA YANG CANTIK

Meski tak berhasil keluar sebagai pemenang namun ternyata foto finalis Putri Indonesia yang cantik tetap banyak dicari oleh penggemarnya. Mereka tak berhasil meraih gelar juara bukan berarti mereka tak memiliki kemampuan dan kecerdasan. Justru beberapa diantara para final Putri Indonesia ini kini sudah sukses si dunia hiburan Indonesia.

Nah beberapa nama dibawah ini adalah beberapa foto finalis Putri Indonesia yang cantik. Mereka juga memiliki kecantikan dan kecerdasan yang tak kalah dengan pemenang Putri Indonesia itu sendiri.

1. Duma Riris

foto finalis Putri Indonesia yang cantik (1)Siapa yang tak mengenal wanita yang satu ini. Pemilik nama lengkap Duma Riris Silalahi ini adalah runner-up 1 Puteri Indonesia 2007 yang mewakili Sumatera Utara. Anak ketiga dari enam bersaudara ini juga adalah pemenang Wajah Femina 2006.

Sarjana Ekonomi Pembangunan lulusan Universitas Sumatera Utara dan D3 dari Politeknik Negeri Medan ini berhasil mewakili Indonesia di ajang Miss International 2008 di Jepang dan Makau. Foto finalis Putri Indonesia yang cantik ini kini dikenal masyarakat sebagai seorang presenter dan pembawa berita. Namanya juga semakin terkenal setelah menjalin hubungan dengan Judika.

2. Reisa Broto Asmoro

foto finalis Putri Indonesia yang cantik (3)Foto finalis Putri Indonesia yang cantik berikutnya adalah Reisa Broto Asmoro. Terlahir dengan nama Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Reisa Kartikasari, ia dilahirkan di Malang, 28 Desember 1985. Reisa adalah dokter Indonesia yang juga merupakan Puteri Indonesia Lingkungan 2010. Saat itu ia mengikuti ajang Putri Indonesia 2010 dengan mewakili Provinsi D.I Yogyakarta.

Ia juga mewakili Indonesia dalam kontes Miss International 2011 yang berlangsung mulai tanggal 20 Oktober 2011 dan final pada tanggal 7 November 2011 di kota Cheng Du, China. Dalam ajang ini, Reisa mengusung isu tentang perdamaian dunia serta kebudayaan Indonesia. Dia juga mengusung tema tentang Pray For Japan, pasca kejadian Gempa Bumi & Tsunami Jepang, 11 Maret 2011 lalu. Ia juga mendapatkan penghargaan sebagai Duta Energi Bersih.

3. Chintya Fabiola

foto finalis Putri Indonesia yang cantik (4)Foto finalis Putri Indonesia yang cantik selanjutnya adalah Chintya Fabyola. Ia adalah wanita lahir di Pontianak, 10 Februari 1995. Ia merupakan seorang model sekaligus Runner-Up I kontes kecantikan Puteri Indonesia 2015 dan dimahkotai sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2015. Tak hanya itu ia juga meraih penghargaan sebagai Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Kalimantan dan Busana Nasional Terbaik dalam ajang tersebut. Sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2015, Chintya akan mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan Miss International 2015.

4. Gresya Amanda Maaliwuga

foto finalis Putri Indonesia yang cantik (2)Selain mereka yang telah disebutkan diatas, Foto finalis Putri Indonesia yang cantik lainnya adalah Gresya Amanda Maaliwuga. Gresya lahir di Ternate, 27 Mei 1995 dan saat ini berumur 20 tahun. Dirinya merupakan seorang model Indonesia yang menjadi runner-up 2 atau Puteri Indonesia Pariwisata dalam kontes Puteri Indonesia 2015.

Sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2015, ia mewakili Indonesia pada Miss Supranational 2015 dan meraih posisi 30 Besar (posisi ke-24) dan penghargaan khusus Best National Costume dan 10 Besar Best Evening Gown.

5. Elfin Pertiwi Rappa

foto finalis Putri Indonesia yang cantik (5)Elfin Pertiwi Rappa juag termasuk dalam daftar Foto finalis Putri Indonesia yang cantik. Gadis yang lahir di Palembang, 23 September 1995 ini adalah seorang model yang juga merupakan Runner-Up I kontes kecantikan Puteri Indonesia 2014 dan dimahkotai sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2014.

Ia  juga mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan Miss International 2014 yang meraih posisi Top 10 dan penghargaan khusus sebagai Best National Costume award winning. Kesuksesan ternyata dapat diraihnya meski belum berhasil menyandang gelar Putri Indonesia tersebut.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*