PUTERI INDONESIA YANG CANTIK DAN AYU

Setiap pemenang dari kontes Puteri Indonesia pasti merupakan sosok Puteri Indonesia yang cantik dan ayu. Tak hanya itu, kecantikan hati juga diperlukan untuk dapat menyandang gelar bergengsi tersebut. Di tambah lagi dengan penampilan yang menarik, pengetahuan, kecerdasan, serta sisi sosial yang tinggi, semakin membuat seorang Puteri Indonesia merupakan sosok yang sangat dipuja.

Namun dari semua Puteri Indonesia yang telah terpilih hingga saat ini, beberapa diantara mereka mempunyai wajah yang cantik dan ayu khas Indonesia. Karena selain benar-benar asli Indonesia tanpa ada gen campuran, mereka juga memperlihatkan ciri wajah wanita Tanah Air.

Di bawah ini adalah beberapa Puteri Indonesia yang cantik dan ayu. Siapa sajakah mereka? Yuk kita simak.

1. Alya Rohali

PUTERI INDONESIA YANG CANTIK DAN AYU (2)Meski usianya hampir berkepala empat, namun siapa yang dapat menyangkal jika wanita kelahiran Jakarta, 1 Desember 1976 ini memiliki kecantikan yang tak lekang oleh waktu.  Ditambah wajahnya yang memancarkan aura keibuan, semakin manambah daya tarik dari wanita yang dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 1996 ini. Dengan demikian, putri pasangan Rohali Sani dan Atit Tresnawati ini merupakan salah satu Puteri Indonesia yang cantik dan ayuDan memiliki wajah khas Indonesia yang sangat sedap dipandang mata.

2. Artika Sari Devi

PUTERI INDONESIA YANG CANTIK DAN AYU (4)Rasanya tak berlebihan jika kita menyebut bahwa wanita yang memiliki nama lengkap Artika Sari Devi Kusmayadi ini sebagai Puteri Indonesia yang cantik dan ayu. Karena memang selain mempunyai wajah yang benar-benar cantik khas Indonesia, Artika juga pandai mempadupadankan penampilannya. Tak hanya itu, dalam setiap penampilannya, ia kerap terlihat anggun dan mempesona dengan gaya busana yang sedap dipandang. Dalam riasan wajah pun, pemenang Puteri Indonesia 2004 ini tak pernah berlebihan. Ia selalu terlihat cantik dengan riasan wajah natural.

3. Qory Sandioriva

Puteri Indonesia yang cantik dan ayu berikutnya adalah Qory Sandioriva. Wanita yang lahir di Jakarta, 17 Agustus 1991 ini adalah Puteri Indonesia 2009. Saat itu ia mewakili Provinsi Aceh.  Putri dari pasangan Dicky Jatmika Ustama dan Fariyawati ini memiliki wajah yang cantik dan membuat orang yang memandang seolah tak pernah bosan. Wajah cantik asli Indonesia ini ia dapatkan dari ayahnya adalah seorang Sunda dan ibunya adalah seorang wanita Gayo.  Maka tak heran jika ia memiliki wajah yang indah seperti ini.

4. Whulandary Herman

PUTERI INDONESIA YANG CANTIK DAN AYU (1)Siapa yang meragukan kecantikan pemenang Puteri Indonesia 2013 ini. Dengan kulitnya yang sawo matang, membuat Whulandary Herman menjadi salah satu bagian dari beberapa Puteri Indonesia yang cantik dan ayu. Berasal dari Sumatera Barat, Whulan tentu memiliki perawakan wajah minang dan khas Indonesia. Tak heran jika ia kini dengan mudah masuk ke dunia hiburan dan menjadi salah satu aktris serta presenter Indonesia. Tak hanya itu, berkat wajah dan tubuh indahnya, Whulan juga terus menjajaki dunia modeling yang memang telah lama ia geluti.

5. Anindya Kusuma Putri

Puteri Indonesia yang cantik dan ayu selanjutnya adalah Anindya Kusuma Putri. Wanita kelahiran Semarang, 3 Februari 1992 ini adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2015 perwakilan dari Jawa Tengah. Anindya dimahkotakan sebagai pemenang Puteri Indonesia 2015 pada tanggal 20 Februari 2015menggantikan Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014. Sebagai wanita keturunan Jawa, tak mengherankan apabila Anindya memiliki paras yang indah dan ayu. Wajahnya sangat menggambarkan wajah khas wanita Jawa yang ayu dan lembut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*