ARTIS AMERIKA PEMUJA SETAN

Topik mengenai artis Amerika pemuja setan tentu mengundang perhatian tersendiri di kalangan masyarakat. Karena hal ini merupakan hal yang tabu dan menjadi salah satu hal negatif. Menariknya, sebagian besar artis Hollywood selalu menjadi sorotan karena mereka kerap kali mendapatkan penghargaan dan ketenaran. Karya-karyanya selalu saja menjadi favorit bagi banyak orang.

Namun, siapa sangka beberapa diantara mereka rela  menjual jiwanya ke setan demi mendapatkan ketenaran dan karirnya gemilang. Orang-orang yang seperti ini biasanya disebut illuminati atau pemuja setan.

Kira-kira siapa saja artis Amerika pemuja setan? Berikut ulasannya.

1. Rihanna

ARTIS AMERIKA PEMUJA SETAN (1)Siapa yang tak mengenal penyanyi pop yang satu ini. Namanya sontak meroket bersamaan kemunculannya saat melantunkan lagu yang  berjudul ‘Umbrella’. Dari lirik yang ia lantunkan menunjukkan bahwa ia seorang illuminati. Di dalam lagunya tersebut menunjukkan bahwa  ia telah bersumpah kepada Dajjal untuk mengikutinya. Tak hanya itu, video klip lagu-lagunya pun seringkali menunjukkan simbol-simbol satanis. Seperti mata satu, piramida, menutup satu matanya dan sebagainya.

Dan benar saja, Rihanna mengaku secara terang-terangan kepada Angie Martinez  saat ia diwawancarai bahwa ia merupakan seorang artis Amerika pemuja setan. Di saat Angie menanyakan mengapa ia menutup salah satu matanya, Rihanna menjawab bahwa ia adalah penyembah setan. Dengan begitu, secara implisit ia menerangkan bahwa ia telah menjual jiwanya kepada setan, karena jika ia illuminati maka ia adalah milik setan.

2. Lady Gaga

ARTIS AMERIKA PEMUJA SETAN (4)Artis Amerika pemuja setan berikutnya adalah Lady Gaga. Penyanyi yang bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta adalah artis yang memperoleh banyak penghargaan. Ia pernah mendapatkan 5 penghargaan di Grammy Award. Namanya pun tertera di majalah Times sebagai orang berpengaruh di dunia. Namun, Lady gaga terkenal sebagai penyanyi kontroversial. Ia selalu muncul dengan dandanan yang unik serta menggemparkan para penonton. Seringkali perilakunya mendapat kecaman dari berbagai pihak. Ia juga sering mengumbar pornoaksi dan mendukung seks bebas.

Dan dari penampilan serta tingkah lakunya tersebut terlihat bahwa ia adalah seorang illuminati dan telah menjual jiwanya. Tak hanya itu, bukti lainnya yaitu simbol-simbol illuminati kerap muncul pada video klipnya. Salah satu videonya yang kontroversial yaitu Alejandro. Di dalam video klipnya tersebut, ia terang-terangan meletakkan salib terbalik di bagian kemaluannya. Selain itu, wajah Gaga di dalam video tersebut nampak kosong saat memperagakan berbagai hal yang aneh yang merujuk pada illuminati, seperti ada yang menggerakkan dirinya. Tentu hal ini semakin memperkuat bukti bahwa ia merupakan seorang artis Amerika pemuja setan.

3. Katty Perry

ARTIS AMERIKA PEMUJA SETAN (1)Perjuangan Katty Perry dalam dunia hiburan untuk meraih ketenaran tidaklah mudah. Bertahun-tahun ia berusaha, hingga ia meraih awal karirnya sebagai penyanyi di tahun 2007.  Ia merilis album pertamanya di tahun 2008 yang berjudul “One of the Boys”. Katty Perry muncul sebagai penyanyi pop. Ia pun semakin melejit saat dinyatakan bahwa dua singlenya meraih nominasi Grammy Award. Ia bahkan terpilih sebagai single pop terfavorit untuk album pertamanya. Hingga kini pun, lagu-lagunya melejit. Mulai dari ‘Roar’, ‘Firework’ sampai ‘Dark Horse’.

Namun, pertanyaan besar muncul dibenak masyarakat. Banyak yang mempertanyakan apakah ia seorang illuminati? Hal ini bukan tanpa sebab, karena dalam setiap kemunculannya di panggung atau di dalam video klipnya, ia selalu tampil dengan menggunakan simbol-simbol illuminati. Terlebih jika melihat video klip dari lagunya yang berjudul ‘Dark Horse’. Di dalam video tersebut, banyak sekali muncul simbol-simbol illuminati. Ia juga mengenakan anting dan cat rambut yang menggambarkan mata satu. Hal ini semakin menguatkan pendapat jika ia adalah artis Amerika pemuja setan. Kenyataan ini terkuak, ketika ia menyatakan pada media bahwa ia sewaktu umur 15 tahun ingin sekali mendapatkan nominasi Amy Grant. Namun, hal tersebut tidak ia capai. Hingga pada akhirnya ia menjual jiwanya kepada setan agar yang ia inginkan dapat tercapai.

4. Kanye-West

ARTIS AMERIKA PEMUJA SETAN (3)Kanye West dikenal sebagai musisi yang terkenal di setiap sudut dunia. Ia sukses menjadi produser music bersama dengan musisi terkenal lainnya. Kepiawaiannya di dunia music tidak diragukan lagi. Ia telah menciptakan lagu-lagunya yang berjudul “Green Eggs and Ham”, “Through The Wire”, “Jesus Walks” dan “All Falls Down”. Lagu-lagunya tersebut berhasil masuk dalm deretan 20 lagu terfavorit di Billboard Hot 100 chart.

Namun yang disayangkan adalah musisi ini mengakui bahwa ia telah menjual jiwanya kepada setan. Dalam artian lain ia adalah artis Amerika pemuja setan atau juga dikenal dengan sebutan iluminati. Ia pun mengakui hal tersebut secara terang-terangan di depan penggemarnya. Ia juga menerangkan bahwa ia melakukannya untuk mendapatkan kesenangan dunia. Tentu hal yang tak patut ditiru.

5. Eminem

ARTIS AMERIKA PEMUJA SETAN (2)Pada awal dirinya meniti karir sebagai seorang rapper, Eminem sempat tak mendapatkan kepercayaan jika ia mampu menjadi rapper handal. Hal tersebut dikarena kan adanya anggapan bahwa hanya negroid saja yang bisa melakukan rapper. Namun, ia telah menunjukkan kepada dunia bahwa ia mampu dan berbakat dalam bidang rap. Ia berulang kali mendapat penghargaan Grammy Award untuk album rap terbaik. Beberapa albumnya meraih best seller tercepat dalam catatan sejarah di Amerika Serikat.

Namun prestasinya tersebut langsung tercoreng ketika ia mengaku bahwa ia masuk ke dalam jaringan iluminati. Hal ini tampak terlihat dari simbol kalung yang ia pakai. Salah satu  artis Amerika pemuja setan ini juga mengatakan bahwa ia menyesal jikalau ia telah menjual jiwanya untuk keterannya. Ia juga menegaskan bahwa ia sudah tidak bisa mengambil nyawanya kembali. Ia secara terang-terangan mengungkapkan hal ini melalui lagunya yang berjudul Say Goodbye Hollywood.

Dengan demikian beberapa tindakan yang diambil para pesohor dari negeri adi daya tersebut sama sekali bukanlah contoh yang baik dan tak pantas untuk ditiru. Karena sebuah kesuksesan dapat diraih dengan jalannya sendiri dan tidak dengan jalan pintas yang tentu saja menyesatkan. Karena kesenangan tak hanya sebatas di dunia, namun ada kehidupan kedua yaitu akhirat.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*