ARTIS AMERIKA PALING GANTENG

Artis Amerika paling ganteng tentu menjadi idola di setiap belahan dunia. Karena selain menikmati jalan cerita dalam film yang mereka bintangi, penonton juga tertarik dengan pesona yang dimiliki para pemainnya. Memang dalam dunia hiburan wajah menjadi salah satu senjata untuk menarik perhatian dari para penonton.

Seperti beberapa aktor berikut ini, wajah yang mereka miliki mampu menebarkan pesona ke para wanita. Namun tak hanya bermodalkan penampilan, akting yang mereka suguhkan juga sangat memukau. Tak heran jika mereka mampu mempertahankan eksistensi mereka dalam dunia hiburan dan memiliki jutaan fans di seluruh dunia.

Siapa sajakah artis Amerika paling ganteng yang menjadi idola kaum wanita? Yuk kita intip ulasannya.

1. Tom Cruise

ARTIS AMERIKA PALING GANTENG (5)Thomas Cruise Mapother IV atau yang lebih akrab disapa Tom Cruise adalah seorang aktor dan produser film asal Amerika Serikat. Ia lahir di Syracuse, New York Amerika Serikat, 3 Juli 1962. Dirinya pernah yang dinominasikan dalam Academy Award, dan memenangkan tiga kali penghargaan Golden Globe Award. Ia juga salah satu aktor tersukses di Hollywood dan memulai karier aktingnya sejak era 1980-an.

Meski sudah memasuki usia 53 tahun, namun pesonanya tak pernah lekang oleh waktu. Artis Amerika paling ganteng ini tetap mempesona diusianya yang tak muda lagi. Bahkan popularitasnya semakin menanjak berkat wajah tampan yang ia miliki. Dari usia muda hingga tua tetap mengidolakan dirinya.

2. Leonardo Dicaprio

ARTIS AMERIKA PALING GANTENG (3)Leonardo Wilhelm DiCaprio adalah seorang aktor Amerika Serikat berdarah Italia-Jerman. Leo lahir di Los Angeles, 11 November 1974. Beberapa film yang dibintanginya ialah What’s Eating Gilbert Grape, Romeo + Juliet, Titanic (yang merupakan film terlaris sepanjang masa – memborong 11 dari 14 nominasi Academy Awards yang diperebutkan), The Man in the Iron Mask, The Beach, Catch Me if You Can, Gangs of New York, dan The Aviator. Film pertamanya ialah Critters 3.

Sejak pertama kemunculannya di tahun 1989, popularitas yang dimiliki aktor berusia 41 tahun ini tak pernah lekang oleh dimakan waktu. Bahkan ia termasuk salah satu artis Amerika paling ganteng ini tetap diidolakan banyak wanita baik dari usia muda hingga yang seusianya. Jadi wajar saja jika karirnya dalam dunia hiburan tetap bersinar hingga sekarang.

3. Robert Pattinson

ARTIS AMERIKA PALING GANTENG (1)Nama Robert Pattinson tentu tak akan terlepas dari film Harry Potter ataupun film romantis Twilight. Karena memang Robert pernah memainkan film Harry Potter, meskipun dia bukan pemain utamanya. Namun pada film Twilight anda pasti tidak asing lagi dengan nama Edward Cullen.

Artis Amerika paling ganteng ini lahir dengan nama Robert Douglas Thomas Pattinson pada tanggal 13 Mei 1986 di Londong, Inggris, United Kingdom. Selain berprofesi sebagai aktor, pria ganteng ini juga berprofesi sebagai model, musisi, dan juga produser film. Tak heran jika ia memiliki banyak fans jika mengingat wajah tampan yang dimilikinya.

4. Johnny Deep

ARTIS AMERIKA PALING GANTENG (2)Kenal dengan nama Captain Jack Sparrow? Captain Jack Sparrow ini diperankan adalah salah satu karakter dalam film Pirates of the Caribbean. Karakter ini diperankan oleh aktor ganteng Johnny Depp. Johnny Depp adalah aktor Hollywood yang lahir pada 9 Juni 1963 dengan nama asli John Christopher Depp II. Pria gagah ini berprofesi sebagai produser sekaligus musisi. Johnny Depp sudah dikarunia dua orang anak, namun daya tarik wajahnya terbukti memukau banyak wanita, ditambah lagi perannya dalam film Pirates tersebut selain ganteng, menarik, dan juga kocak mengundang tawa banyak orang. Maka pantas rasanya jika Johnny Deep dijuluki sebagai artis Amerika paling ganteng.

5. Jude Law

ARTIS AMERIKA PALING GANTENG (4)David Jude Heyworth Law atau Jude Law lahir pada tanggal 29 Desember 1972 di Lewisham, London, Inggris, U.K. Pria ini pernah menempuh pendidikan di National Youth Music Theater. Selain berprofesi sebagai aktor, pria ganteng ini juga seorang produser dan sutradara. Law sudah menikah pada tahun 1997 dengan Sadie Frost, namun mereka bercerai pada tahun 2003 dan sudah dikarunia 5 orang anak.

Seiring bertambahnya usia, Law rupanya tak pernah kehilangan eksistensinya dalam dunia hiburan Hollywood. Meski usianya telah memasuki usia 43 tahun, popularitasnya dikalangan wanita tak pernah surut. Artis Amerika paling ganteng ini semakin digandrungi oleh kaum hawa hingga kini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*