ARTIS AMERIKA YANG OPERASI PLASTIK

Demi menunjang penampilannya di dunia hiburan banyak artis Amerika yang operasi plastik. Jalan yang terbilang cukup ekstrim dan kontroversial tersebut mereka pilih dengan alasan untuk mempertahankan eksistensi mereka di dunia hiburan. Tindakan semacam ini memang mengundang reaksi keras dari masyarakat. Karena operasi plastik dengan tujuan kecantikan masih menjadi hal yang tabu untuk sebagian orang.

Mengenyampingkan semua hal termasuk resiko kegagalan operasi, para selebriti dunia tersebut berani melakukan hal tersebut juga demi kepuasan tersendiri. Bahkan mereka rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk menyempurnakan penampilan. Efeknya bagi kejiwaan para selebriti tersebut terkadang membuat mereka tak pernah puas dengan hasil yang telah didapat, sehingga mereka melakukan operasi hingga puluhan kali.

Berikut ini adalah beberapa artis Amerika yang operasi plastik. 

1. Lara Flynn Boyle

Lara Flynn Boyle adalah seorang aktris asal Amerika. Ia mulai aktif dalam dunia hiran sejak tahun 1987. Kala itu karirnya sangat cemerlang dan terbilang sangat sukses. Banyak film dan serial TV yang ia bintangi seperti Shades of Black: The Conrad Black Story, Jack & Mike, Hansel & Gretel Get Baked, dan masih banyak lagi.

Lara sendiri merupakan salah satu artis Amerika yang operasi plastik. Namun juga menjadi salah satu diantara artis Hollywood yang gagal melakukan operasi plastik. Ia awalnya berniat mempercantik bagian wajahnya, namun rupanya hal itu tidak sesuai keinginannya. Wajah Lara Flynn justru terlihat aneh.

Bintang televisi itu juga mengerikan saat dirinya tersenyum. Hal itu lantaran wajah Lara Flynn seperti ditarik oleh benda keras. Bentuk bibir atas pemain film The Rookie itu terlihat lebih penuh dari bibir aslinya. Nampaknya operasi plastik yang dilakukannya membuat Lara Flynn menyesal. Kabarnya, karena melakukan operasi plastik tersebut kariernya menurun.

2. La Toya Jackson

ARTIS AMERIKA YANG OPERASI PLASTIK (2)Sama seperti adiknya Michael Jackson, La Toya ini merasa tidak puas dengan wajah aslinya yang berbentuk bulat dan matanya yang besar. Untuk itu La Toya juga tercatat sebagai artis Amerika yang operasi plastik. Ia melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya. Ia mulai mengubah pipinya dan juga mengecilkan hidupnya.

Tak hanya itu, penyanyi asal Amerika ini juga mengimplan bagian dagunya agar terlihat lebih panjang. Namun bukan terlihat cantik dari sebelumnya, wajah La Toya justru mengerikan. Ia sempat mengakui kalau operasi plastik membuatnya ketagihan.

Kini wajahnya nampak kaku lantaran sudah berkali-kali dilakukan perubahan. Wanita berusia 58 tahun itu benar-benar berbeda dari wajah aslinya bahkan bisa dikatakan ia menjadi orang baru namun dengan kepribadian yang sama. Wajah aslinya kini benar-benar hilang karena tindakan operasi.

3. Megan Fox

ARTIS AMERIKA YANG OPERASI PLASTIK (5)Megan Denise Fox adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Holiday In the Sun. Dia dilahirkan di Rockwood, Tennesse. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 2001. Karyanya yang paling berkesan salah satunya adalah ketika ia berperan dalam film Transformers.

Tak ada yang tahu pasti apa yang telah dilakukan Megan Fox pada wajahnya. Namun ia juga dikenal sebagai artis Amerika yang operasi plastik. Meskipun ia mengelak telah melakukan operasi bibir dan hidung, bahkan mengaku tak melakukan botox pada wajahnya. Namun kenyataan yang kita lihat sangat berbeda. Hidung nya tampak lebih kecil dan mancung, sedangkan bibirnya terlihat lebih bervolume.

4. Sarah Jessica Parker

ARTIS AMERIKA YANG OPERASI PLASTIK (1)Sarah Jessica Parker merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. iA lahir di Nelsonville, Ohio, 25 Maret 1965. Dirinya berkarier di dunia film sejak tahun 1982. Dia mulai terkenal saat diperankan sebagai Carrie Bradshaw di serial TV HBO, Sex and the Cry. Dia memenangkan empat Golden Globe Awards dan dua Emmy Awards.

Sarah Jessica Parke ternyata juga salah satu artis Amerika yang operasi plastik. Perubahan yang terlihat selain tahi lalat di wajah yang kini telah menghilang, dia juga melakukan operasi payudara dan hidung, hingga tampak seperti sekarang.

5. Michael Jackson

ARTIS AMERIKA YANG OPERASI PLASTIK (4)Bukan rahasia lagi jika penyanyi asal Amerika ini gemar melakukan operasi plastik. Pria yang mendapat julukan King Of Pop ini selama masa mudanya, memiliki kulit coklat, namun sejak awal tahun 1980-an, kulitnya tampak semakin memutih. Perubahan warna kulit ini memancing pertanyaan media dan memunculkan rumor-rumor, di antaranya rumor yang mengatakan bahwa Jackson sengaja memutihkan kulitnya (bleaching).

Menurut biografi yang ditulis oleh J. Randy Taraborrelli, pada tahun 1986, Jackson didiagnosis menderita vitiligo dan lupus; penyakit vitiligo membuat kulitnya terlihat putih di beberapa bagian. Kedua penyakit ini mengakibatkan salah satu artis Amerika yang operasi plastik ini sensitif terhadap sinar matahari. Perawatan yang diberikan kepada Jackson untuk penyakitnya tersebut turut mengakibatnya kulitnya semakin memutih.

Selain perubahan pada warna kulit, ia juga diketahui melakukan operasi plastik pada bagian hidung, jidat, bibir, dan tulang pipi. Bahkan seperti kakak perempuannya, La Toya Jackson, ia pun ketagihan untuk terus melakukan perubahan diwajahnya dengan jalan operasi hingga puluhan kali. Namun sebagai dampaknya, wajah Jackson bukan menjadi lebih baik dan indah, tetapi terlihat menyeramkan dan tak proporsional.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*