ARTIS AMERIKA DAN NARKOBA

Artis Amerika dan Narkoba. Sepertinya kalimat tersebut memang kerap mencerminkan kehidupan selebriti yang glamour. Keadaan yang bergelimang harta menjadi salah satu hal yang memungkinkan para selebriti untuk membeli sesuatu yang mereka mau, tak kecuali narkoba.

Tak hanya itu, tingkat stress yang tinggi juga kerap mempengaruhi beberapa selebriti untuk mudah terpengaruh lingkaran hitam narkoba. Hal ini membuat para selebriti mempunyai kehidupan yang rentan. Terlebih lingkungan hidup yang cenderung modern dan bebas seperti di Amerika, membuat narkoba sangat mudah didapatkan.

Dibawah ini adalah beberapa kisah artis Amerika dan narkoba. Siapa saja mereka? Mari kita simak ulasannya.

1. Rihanna

Wanita bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty atau yang lebih dikenal dengan Rihanna ini  adalah seorang penyanyi R&B asal Barbados. Ia lahir di Saint Michael, Barbados, 20 Februari 1988. Saat ini nama Rihanna telah mengaum di kanca Internasional lewat lagu-lagunya.

Kehidupan akrab artis Amerika dan narkoba juga ditunjukkan oleh wanita berkulit hitam ini. Dan siapa yang tidak tahu kalau Rihanna adalah pengguna ganja. Pasalnya, Rihanna sering sekali memamerkan aksi menghisap ganjanya di depan umum. Wanita berusia 27 tahun ini kedapatan mengonsumsi ganja sejak akhir tahun 2011. Sejak itu, dia malah semakin sering menunjukkan kecintaannya pada mariyuana lewat video klip dan foto seksi.

2. Lindsay Lohan

ARTIS AMERIKA DAN NARKOBA (4)Siapa sangka jika kehidupan artis cantik Lindsay Lohan harus termasuk dalam kisah artis Amerika dan narkoba. Pada saat masih menjadi bintang Mean Girls, Lindsay Lohan dianggap sebagai role model yang mencerminkan image sehat dan positif. Akan tetapi pandangan itu berubah drastis setelah tahun 2007. Lindsay mulai terlibat kasus obat-obatan terlarang dan mabuk-mabukan. Kemudian lama-kelamaan, penampilan fisiknya pun mulai berubah. Selain wajahnya yang mulai kusam, dia bahkan sempat muncul di red carpet dengan gigi kuning dan tidak terawat. Sialnya, dia juga terus menghadapi masalah hukum. Diakui oleh Lindsay jika dirinya ingin menutupi berbagai masalahnya, namun celakanya kini ia semakin sulit untuk melepaskan diri dari pengaruh narkoba dan alkohol.

3. Macaulay Culkin

ARTIS AMERIKA DAN NARKOBA (2)Masih ingat dengan film Home Alone yang hingga kini masih sering ditayangkan oleh beberapa stasiun televisi?. Jika kalian merupakan salah satu penikmatnya, tentu tak akan asing dengan wajah seorang anak kecil yang lucu, tampan, dan menggemaskan sebagai bintang utamanya. Ya, dia adalah Macaulay Culkin seorang aktor yang kini telah menjelma menjadi sosok pria dewasa.

Namun ternyata kehidupan artis Amerika dan narkoba juga menghampiri Macaulay Culkin. Awal tahun 2012 lalu, dunia dibuat terkejut oleh penampilannya yang terlihat memprihatinkan. Tubuhnya tampak kurus, pucat dan terlihat lusuh, bahkan diramalkan akan meninggal dalam waktu dekat. Tersiar kabar bahwa keadaannya yang demikian sebagai akibat dari pemakaian narkoba jenis heroin. Namun pernyataan ini dibantah oleh juru bicaranya.

4. Megan Fox

ARTIS AMERIKA DAN NARKOBA (5)Wanita cantik yang namanya meroket lewat film Transformers ini juga mempunyai kisah tentang artis Amerika dan narkoba. Ia merupakan salah satu artis yang menganggap ganja bukan barang haram. Pasalnya, dia telah mencoba berbagai narkotika dan bisa membedakan mana yang berbahaya dan mana yang tidak. Bahkan ia berharap pemakaian ganja dapat dilegalkan.

Megan Denise Fox sendiri adalah aktris dan model berkebangsaan Amerika Serikat. Ia lahir di Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat, 16 Mei 1986. Ia berkarier di dunia film sejak tahun 2001. Terlepas dari kehidupan pribadinya, Megan Fox adalah salah satu aktris terbaik yang dimiliki oleh negara adi daya tersebut.

5. Lady Gaga

ARTIS AMERIKA DAN NARKOBA (3)Siapakah yang tak mengenal wanita yang kerap bergaya unik ini. Selain unik penyanyi pop Amerika Serikat ini kerap menyita perhatian publik dengan berbagai sepak terjang kehidupan pribadi. Wanita yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini lebih dikenal dengan nama Lady Gaga. Penyanyi kelahiran New York City, New York, Amerika Serikat, 28 Maret 1986 ini adalah salah satu pesohor yang dalam kehidupannya memiliki keterkaitan anrata artis Amerika dan narkoba. Gaga memang selalu muncul dengan kabar kontroversial. Beberapa waktu lalu, dia sempat terang-terangan menghisap ganja di depan ribuan penonton yang menonton konsernya. Dengan bangga, dia bahkan berkata bahwa ganja adalah salah satu faktor kesuksesannya. Dia menghisap banyak ganja saat sedang menciptakan lagu.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*