ARTIS AMERIKA KETURUNAN JEPANG

Artis Amerika keturunan Jepang? Bagaimanakah jadinya?. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang menarik. Karena perbedaan kultur dan juga perbedaan secara fisik tentu akan melahirkan percampuran yang indah. Salah satunya dari segi fisik. Perawakan Amerika yang tinggi, putih, dan terkadang memiliki bola mata biru tentu akan sangat indah jika berpadu dengan perawakan Jepang yang putih mulus dan bermata sipit.

Seperti yang terjadi pada beberapa selebriti Hollywood dibawah ini. Mereka mendapatkan darah Asia khususnya Jepang dari salah satu orang tua mereka ataupun dari nenek dan kakeknya. Meski terkadang wajah Asia tidak terlalu nampak diwajah mereka, namun beberapa guratan diwajah mereka dapat memperlihatkan ciri fisik dari Asia.

Berikut ini beberapa artis Amerika keturunan Jepang. siapa saja mereka? Yuk kita lihat.

1. Dean Cain

Dean Cain yang terlahir dengan nama Dean George Tanaka merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat. Ia lahir di Mount Clemens, Michigan, 31 Juli 1966. Namanya mulai terkenal saat memerankan tokoh legenda buku komik Superman di seri tv Lois and Clark: The New Adventures of Superman.

Dean Cain juga merupakan salah satu artis Amerika keturunan Jepang. Darah Asia ia dapatkan dari sang ayah yang merupakan orang Jepang. Ia terlahir dari pasangan Roger Tanaka dan Sharon Thomas.

2. Chad Michael Murray

Artis Amerika keturunan Jepang berikutnya adalah Chad Michael Murray. Ia adalah seorang aktor Amerika , juru bicara , penulis dan mantan model. Ia lahir di Buffalo, New York, 24 Agustus 1981. Dia dikenal karena menggambarkan Lucas Scott di The WB / CW seri drama remaja One Tree Hill ( 2003-09 ), dan juga berperan dalam film Freaky Friday ( 2003), A Cinderella Story (2004), dan House of Wax ( 2005) .

Namanya populer di kalangan remaja dan dewasa muda di awal tahun 2000-an. Ia juga telah tampil di sampul berbagai majalah, termasuk Rolling Stone, People, Vanity Fair dan Entertainment Weekly.

Chad juga merupakan artis Amerika keturunan Jepang. Darah Asia khususnya Jepang ia dapatkan dari ibunya. Dimana sang ibu yang merupakan asli asal negara sakura dan sang ayah yang merupakan orang Amerika. Dari segi wajahnya memang tak terlalu tampak kelihatan namun matanya memang terlihat sipit dengan bola mata biru yang membuat aktor tampan ini tampak memukau.

Dia adalah putra dari Rex Murray, pengendali lalu lintas udara. Ia ditinggalkan oleh ibunya di usia muda. Isu ditinggalkan nya adalah alasan utama ia mengambil bagian dari Lucas Scott. Selain Jepang, Chad Murray juga memiliki darah keturunan Polandia, Inggris, Irlandia, Jerman, dan Swiss.

Itulah beberapa artis Amerika berdarah Asia. Memang tak terlalu banyak artis Amerika keturunan Jepang yang diketahui publik. Karena memang mereka tak terlalu mempermasalahkan perbedaan ataupun percampuran budaya dan fisik diantara mereka. Karena bagi para selebriti tersebut berkarya dan menampilkan yang terbaik adalah hal yang terbaik yang harus dilakukan untuk menjaga karir mereka di industri hiburan dunia.

Kumpulan Foto artis Amerika keturunan Jepang :

Actor Dean Cain arrives for the world premiere screening of the film "Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull" by U.S. director Steven Spielberg at the 61st Cannes Film Festival May 18, 2008.   REUTERS/Eric Gaillard  (FRANCE) - RTX5VQH

ARTIS AMERIKA KETURUNAN JEPANG (7)

ARTIS AMERIKA KETURUNAN JEPANG (4)

ARTIS AMERIKA KETURUNAN JEPANG (1)

ARTIS AMERIKA KETURUNAN JEPANG (6)

ARTIS AMERIKA KETURUNAN JEPANG (1)

ARTIS AMERIKA KETURUNAN JEPANG (2)

ARTIS AMERIKA KETURUNAN JEPANG (3)

ARTIS AMERIKA KETURUNAN JEPANG (8)

 

Chad Michael Murray The premiere of 'Lawless' at ArcLight Cinemas Hollywood, California - 22.08.12 Mandatory Credit: Nikki Nelson / WENN.com

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*