ARTIS AMERIKA YANG GAY

Pernah terbayangkan oleh kalian bagaimana jika ada artis Amerika yang gay mau mengakui hubungan mereka sesama jenis kepada publik?. Mungkin hal yang disebut oleh sebagian orang adalah aib tersebut harus disembunyikan rapat oleh  mereka yang menjalani hubungan itu.

Akan tetapi lain halnya dengan beberapa aktor Hollywood tampan ini. Mereka secara gamblang menyebutkan bahwa mereka adalah seorang gay atau penyuka sesama pria. Dan seiring dilegalkannya hubungan gay di Amerika, membuat sebagian diantara mereka memilih untuk menikah dengan pasangan gay mereka tersebut.

Dibawah ini merupakan beberapa artis Amerika yang gay :

1. David Burtka

ARTIS AMERIKA YANG GAY (1)David Michael Burtka atau yang lebih dikenal dengan nama David Burtka adalah seorang aktor sekaligus koki berkebangsaan Amerika. Dia dikenal karena peran aktingnya di teater dan televisi acara seperti How I Met Your Mother dan The Play About the Baby.

Pria yang lahir pada tanggal 29 Mei 1975 ini mengakui bahwa dirinya merupakan seorang artis Amerika yang gay. Dan kebahagiaan menyelimuti hatinya ketika negaranya melegalkan pernikahan sesama jenis. Dirinya pun menikah dengan Neil Patrick Harris yang juga merupakan aktor kenamaan Amerika.

2. Neil Patrick Harris

ARTIS AMERIKA YANG GAY (2)Neil Patrick Harris adalah aktor, produser, dan sutradara Amerika Serikat. Ia lebih dikenal sebagai pemeran tokoh Doogie Howser di Doogie Howser, M.D., perayu wanita Barney Stinson di How I Met Your Mother, dirinya sendiri di seri Harold & Kumar, dan Dr. Horrible di seri web musikal besutan Joss Whedon, Dr. Horrible’s Sing-Along Blog.

Pada November 2006 silam, dirinya dengan bangga mengatakan bahwa ia adalah seorang artis Amerika yang gay. Ia mengaku bahagia dengan kehidupannya sebagai pria gay. Ia mengaku telah membina hubungan sejak 2004 bersama aktor tampan, David Burtka. Tanggal 14 Agustus 2010 lalu, Harris mengumumkan bahwa ia dan Burtka sedang menunggu kelahiran anak kembar melalui ibu pengganti. Anak kembar fraternal Gideon Scott, laki-laki, dan Harper Grace, perempuan, lahir pada tahun 2010. Harris dan David pun resmi menikah pada bulan September 2014 lalu.

3. Ricky Martin

ARTIS AMERIKA YANG GAY (3)Artis Amerika yang gay berikutnya adalah Ricky Martin. Ia merupakan penyanyi asal Puerto Riko yang lahir pada 24 Desember 1971, sehari sebelum perayaan Natal. Ia menjadi seorang penyanyi internasional sejak mengeluarkan singel “Livin’ La Vida Loca” pada tahun 1999.

Sejak kesuksesan “Livin’ La Vida Loca”, ia dikabarkan oleh beberapa media bahwa ia gay. Namun, isu ini semakin tidak terbukti lantaran setiap ada event-event besar, Ricky selalu datang bersama wanita cantik disampingnya. Pada tanggal 29 Maret 2010, Ricky secara terang-terangan berbicara di Twitter-nya bahwa ia adalah seorang gay. Ia menulis pesan panjang dalam dua bahasa (Spanyol dan Inggris) dan menyatakan bahwa ia adalah “A Fortune Homosexual Man” (Seorang gay yang beruntung). Hingga kini belum diketahui siapakah pasangan gay-nya yang sebenarnya.

4. Matt Bomer

ARTIS AMERIKA YANG GAY (1)Matthew Staton ” Matt ” Bomer adalah artis Amerika yang gay berikutnya. Ia merupakan seorang aktor terkenal di Amerika. Dia memulai debut televisinya dengan membintangi Guiding Light pada tahun 2001, dan mendapat pengakuan dengan peran berulang dalam serial televisi NBC Chuck sebagai Bryce Larkin. Ia juga memainkan peran utama dari USA Network series White Collar sejak tahun 2009 hingga tahun 2014.

Bomer saat ini telah menikah dengan Simon Halls sejak tahun 2011. Pasangan ini memiliki tiga anak laki-laki, termasuk satu pasang anak kembar. Dia pertama kali secara terbuka mengakui bahwa dia gay pada tahun 2012, ketika ia mengucapkan terima kasih Halls dan anak-anak mereka selama pidato penerimaan untuk Humanitarian Award Steve Chasenya.

5. Wenworth Miller

ARTIS AMERIKA YANG GAY (4)Siapa sangka aktor tampan dan gagah, Wenworth Miller adalah seorang artis Amerika yang gay. Hal ini tentu sangat mengejutkan publik. Masih banyak yang tak menyangka jika ia gay. Namun pengakuan dari mulutnya sendiri kian menguatkan rumor yang beredar. Pengakuan ini disampaikan olehnya saat sedang menghadiri sebuah festival film yang digelar di Rusia beberapa waktu silam.

Wentworth Earl Miller III adalah pemeran Amerika Serikat kelahiran Inggris yang pernah masuk nominasi Golden Globe. Perannya yang cukup menonjol di layar lebar adalah dalam film The Human Stain (2003), yang juga dibintangi Anthony Hopkins dan Nicole Kidman. Dalam film ini Went memerankan versi muda Hopkins. Film ini tidak terlalu laris di pasaran, tetapi banyak mendapat pujian dari kritikus.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*