ARTIS AMERIKA YANG BUNUH DIRI

Kehidupan para artis Amerika yang glamour ternyata tak selamanya indah dimata artis sendiri. Tak sedikit pula artis Amerika yang bunuh diri lantaran depresi. Sebenarnya banyak hal yang mempengaruhi hal tersebut. Salah satunya adalah perlakuan fans yang membully jika terdapat kesalahan yang dilakukan artis tersebut.

Tak hanya itu, permasalahan dalam kehidupan pribadi mereka juga kerap menjadi pemicu perbuatan yang kurang terpuji tersebut. Hal ini tentu saja menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Karena artis yang bertindak sebagai publik figur seharusnya memberikan contoh yang baik.

Berikut ini adalah beberapa artis Amerika yang bunuh diri :

1. Marilyn Monroe

ARTIS AMERIKA YANG BUNUH DIRIMarilyn Monroe merupakan salah satu aktris yang sangat idolakan pada masanya. Namanya dikenal di industri Hollywood sebagai sosok feminin, namun juga seseorang wanita yang kuat yang sudah mengalami beberapa hal dalam kehidupan. Sosoknya pun hingga kini tetap diidolakan oleh banyak orang.

Namun siapa sangka ia merupakan salah satu artis Amerika yang bunuh diri. Dengan cara yang mengejutkan ia ditemukan tewas dikarenakan overdosis obat, di mana ia mengonsumsi beragam obat untuk membunuh dirinya, hingga kematiannya juga sebagai masalah bunuh diri yang pasti.

2. Heath Ledger

HEATH LEDGER - ARTIS AMERIKA YANG BUNUH DIRIArtis Amerika yang bunuh diri berikutnya adalah Heath Ledger dikenal juga sebagai Joker dalam film Batman yang populer. Karakternya dalam film, walau bertindak juga sebagai orang jahat, ledger banyak memperoleh pujian serta penghargaan di semua dunia, sehingga dia menerima kurang lebih 30 penghargaan untuk penampilannya.

Di tengah kesuksesan yang diraihnya, aktor ini ditemukan tewas dikarenakan overdosis obat. Ledger mengonsumsi bermacam obat sekaligus, termasuk juga pil tidur serta anti depresi, yang menyebabkan kematiannya.

3. Justin Pierce

JUSTIN PIERCE - ARTIS AMERIKA YANG BUNUH DIRIKesuksesan yang diraih Justin Pierce rupanya tidak membuatnya bahagia, pada 10 Juli 2000, Justin ditemukan gantung diri pada hotel di Las Vegas. Dengan demikian, Justin kian menambah deretan artis Amerika yang bunuh diri.

Justin Pierce adalah seorang aktor yang lahir di London pada 21 Maret 1975. Pada awalnya dia adalah pemain skateboard. Suatu hari, dia temukan oleh Larry Clark, yang merupakan seorang sutradara film. Justin kemudian berperan sebagai Casper dalam film Kids pada tahun 1995. Setelah itu, dia berhasil membintangi sederet film lainnya.

4. Richard John

RICHARD JOHN - ARTIS AMERIKA YANG BUNUH DIRITerlahir dengan nama Richard John Coleangelo pada 14 April 1957 di Brooklyn. Pada awalnya Richard adalah pengisi acara pada Tonight Show. Setelah itu, dia membintangi beberapa film seperti Bird, The Mask dan sebagainya.

Tak banyak yang mengetahui sebab tindakan nekad yang dilakukaan Richard. Pada 10 Maret 2007, saat Amy Murphy, kekasihnya membuatkannya sarapan, Richard menembakkan pistol ke mulutnya sendiri. Hal ini yang akhirnya merenggut nyawanya. Perbuatan Richard tersebut pun kian menambah jumlah artis Amerika yang bunuh diri.

5. Dana Plato

DANA PLATO - ARTIS AMERIKA YANG BUNUH DIRITerlahir dengan nama Dana Michelle Stain pada 7 November 1964 di California., ia lebih dikenal dengan nama Dana Plato. Perannya sebagai Kimberly pada serial televisi, Diff’rent Strokes telah membuat Dana terkenal. Setelah itu, sederet film berhasil diperankan oleh Dana, salah satunya The Six Million Dollar Man, dimana dia berperan sebagai Bionic Woman.

Tapi ternyata semua itu tidak membuatnya bahagia, pada 8 Mei 1999, dia temukan tewas overdosis di RV milik ibunya di Oklahoma. Dana Plato menjadi salah satu dari sekian banyaknya artis Amerika yang bunuh diri.

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*