ARTIS AMERIKA BERAGAMA KRISTEN

Banyak sekali artis Amerika beragama Kristen. Memang memeluk suatu kepercayaan adalah hak setiap manusia yang hidup dimuka bumi ini. Setiap insan bebas menentukan agama apa yang akan diyakininya sebagai pegangan selama hidup di dunia.

Hidup di daerah dengan agama mayoritas merupakan kemudahan tersendiri bagi sebagian orang. Sepeti yang diketahui bahwa Amerika memiliki masyarakat yang mayoritas beragama Kristen.

Berikut ini adalah beberapa artis Amerika beragama Kristen.

1. Meghan Trainor

ARTIS AMERIKA BERAGAMA KRISTEN (1)Meghan Elizabeth Trainor adalah penyanyi atau artis Amerika beragama Kristen. Artis yang biasa disapa Meghan Trainor ini selain seorang penyanyi, dia juga seorang penulis lagu. Ia lahir di Nantucket, Massachusetts, Amerika Serikat, 22 Desember 1993.

Dia merilis tiga album independen sebelum menandatangani kontrak dengan Epic Records dan mencapai terobosan pada 2014 dengan single “All About That Bass”. Lagu ini mencapai nomor satu di AS Billboard Hot 100.

2. Selena Gomez

ARTIS AMERIKA BERAGAMA KRISTEN (3)Artis Amerika beragama Kristen selanjutnya adalah Selena Marie Gomez. Ia lahir di Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat, 22 Juli 1992. Gadis yang merupakan penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika Serikat ini terkenal melalui perannya dalam serial Disney Wizards of Waverly Place. Selena merupakan putri tunggal dari keluarga Ricardo Gomez dan Mandy Cornett, seorang mantan aktris teater yang melahirkan Selena saat berusia 16 tahun. Kedua orang tuanya bercerai ketika ia berusia 5 tahun, yaitu pada tahun 1997. Mandy sang ibu kemudian menikah kembali pada tahun 2006 dengan Brian Teefy.

3. Scarlett Johansson

ARTIS AMERIKA BERAGAMA KRISTEN (2)Scarlett Johansson adalah artis Amerika beragama Kristen. Dirinya lahir di New York, Amerika Serikat, 22 November 1984. Ia adalah seorang aktris dan penyanyi kewarganegaraan ganda Amerika dan Denmark.

Johansson dibesarkan dalam rumah tangga sederhana dengan seorang ibu bekerja sebagai pengilapan film. Johansson memulai latihan bioskopnya dengan menghadiri dan tamatan dari Sekolah Anak Profesional di Manhattan pada 2002. dalam dunia hiburan, ia telah banyak berperan dalam film.

4. Lindsay Lohan

ARTIS AMERIKA BERAGAMA KRISTEN (5)Lindsay Morgan Lohan adalah penyanyi dan aktris Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia yang juga merupakan artis Amerika beragama Kristen. Lindsay Lohan telah bermain film sejak kecil serta menjadi bintang iklan. Ia adalah anak dari pasangan Michael Lohan dan Dina Lohan. Mereka menikah pada tahun 1985 dan bercerai pada tahun 2007.

Lindsay telah berperan dalam sejumlah film diantaranya adalah Confessions of a Teenage Drama Queen, The Parent Trap, A Prairie Home Companion, Lindsay Lohan’s Indian Journey, dan masih banyak lagi.

5. Kristen Stewart

ARTIS AMERIKA BERAGAMA KRISTEN (4)Artis Amerika beragama Kristen selanjutnya adalah Kristen Stewart. Pemilik nama asli Kristen Jaymes Stewart ini lahir 9 April 1990. Iamerupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang terkenal setelah memerankan Bella Swan dalam film Twilight.

Film-film yang pernah dibintanginya antara lain Panic Room, Catch That Kid, Speak, Zathura, The Messengers dan Into the Wild. Saat ia dibesarkan dengan keluarga yang bekerja di belakang kamera, Stewart pikir dirinya akan menjadi seorang penulis naskah / sutradara, tetapi tidak pernah berpikir menjadi seorang aktris.

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*