ARTIS AMERIKA YANG BERTUBUH PENDEK

Jika melihat perawakan orang-orang luar negeri misalnya Amerika, tentu yang kita pikirkan adalah tubuh yang tinggi . Banyak masyarakat yang berpikiran bahwa tidak ada artis Amerika yang bertubuh pendek.

Namun sepertinya anggapan itu salah besar, beberapa artis dunia sekelas Hollywood yang memiliki tinggi badan yang pendek. Akan tetapi pesona mereka dapat dikatakan tak kalah dengan artis yang memiliki tubuh yang tinggi.

Berikut adalah beberapa artis Amerika yang bertubuh pendek.

1. Anna Kendrick

ANNA KENDRICK - ARTIS AMERIKA YANG BERTUBUH PENDEKNama Anna Kendrick tentu tak asing lagi bagi sebagian masyarakat pecinta film-film Hollywood. Beberapa kali berperan dalam film, tubuh mungil Anna Kendrick memang sempat terlihat. Wanita kelahiran Portland, Maine, Amerika, 9 Agustus 1985 ini hanya memiliki tinggi 159 cm.

Tubuhnya memang tergolong mungil untuk orang Amerika. Namun meski demikian, hal tersebut sama sekali tidak mempengaruhi karirnya di dunia akting. Tak peduli seberapa pendekpun dirinya, ia tetap menunjukkan kualitasnya sehingga berulang kali mendapatkan peran besar dalam beberapa film yang dibintangi olehnya.

2. Reese Witherspoon

REESE WITHERSPOON - ARTIS AMERIKA YANG BERTUBUH PENDEKArtis Amerika yang bertubuh pendek berikutnya adalah  Reese Witherspoon. Aktris kelahiran New Orleans, Louisiana, Amerika, 22 Maret 1976 ini merupakan pemain film yang kiprahnya sudah tak perlu diragukan lagi.

Di tengah kesuksesannya, ternyata Resse hanya memiliki tinggi badan sekitar 156 cm saja. Resse menyiasatinya dengan selalu menggunakan sepatu hak tinggi agar dapat menunjang penampilan serta menutupi kekurangannya tersebut.

 

3. Kristen Bell

KRISTEN BELL - ARTIS AMERIKA YANG BERTUBUH PENDEKMemiliki tubuh yang tergolong pendek ternyata tak membuat Kristen Bell mider dari rekannya sesama artis. Dirinya membuktikan bahwa ia juga mampu bersaing dalam dunia hiburan. Sama dengan Reese Witherspoon, Kristen juga hanya setinggi 156 cm.

Meski ia tergolong artis Amerika yang bertubuh pendek, namun rupanya ia mampu mendapatkan pasangan yang memiliki ukuran badan yang jauh lebih tinggi darinya. Mereka berdua pun terlibat pekerjaan bersama dengan membintangi film Hit And Run.

4. Kourtney Kardashian

KOURTNEY KARDASHIAN - ARTIS AMERIKA YANG BERTUBUH PENDEKArtis cantik yang satu ini tentu tak asing lagi di kalangan masyarakat pecita dunia Hollywood. Salah satu wanita dari keluarga Kardashian ini ternyata memiliki ukuran tubuh yang kecil. Tinggi badan yang ia miliki hanya 152 cm. Lantaran hal ini banyak orang yang memanggilnya dengan sebutan shorty.

Dalam Kardashian bersaudara dirinya merupakan saudara tertua, akan tetapi dia juga yang memiliki tubuh terpendek. Hal ini memang berbanding jauh dengan adiknya, Khloe Kardashian yang bertubuh tinggi semampai.

5. Josh Hutcherson

No Tabloids -Beverly Hills, CA - 11/08/2013 - Press Conference for The Hunger Games: Catching Fire at the Four Seasons Hotel. Chris Martin composed the theme song for the movie. -PICTURED: Josh Hutcherson -PHOTO by: Munawar Hosain/startraksphoto.com -MUv_126389 Editorial - Rights Managed Image - Please contact www.startraksphoto.com for licensing fee Startraks Photo New York, NY For licensing please call 212-414-9464 or email sales@startraksphoto.com

Josh Hutcherson juga merupakan artis Amerika yang bertubuh pendek. Untuk ukuran pria Amerika, aktor yang namanya semakin melejit bersamaan dengan suksesnya film The Hunger Games ini tergolong pendek karena hanya memiliki tinggi badan 167 cm .

Meski tak memiliki tubuh yang tinggi, namun  tak lantas membuat dirinya tak memiliki banyak fans. Justru Josh memiliki fans yang sangat mencintainya terutama dari kalangan gadis belia atau ABG.

 

 

6. Christina Aguilera

CHRISTINA AGUILERA - ARTIS AMERIKA YANG BERTUBUH PENDEKTinggi badan Christina Aguilera yang hanya sekitar 158 cm ini, memang sempat menjadi perbincangan hangat dalam berbagai kesempatan. Banyak yang tak menyangka bahwa penyanyi cantik ini ternyata salah satu artis Amerika yang bertubuh pendek.

Ini juga yang menjadi alasan mengapa dirinya selalu menggunakan sepatu stiletto berhak tinggi. Hal ini tentu saja bertujuan agar dapat menutupi kekurangannya dan ia dapat terlihat lebih tinggi.

7. Ellen Page

ELLEN PAGE - ARTIS AMERIKA YANG BERTUBUH PENDEKSama dengan halnya aktris cantik Reese dan Kristen, Ellen Page juga memiliki tinggi badan 156 cm. Namun meski tak memiliki tubuh yang tinggi, dirinya tetap dapat menarik perhatian publik dengan kepribadian yang baik dan periang.

Tak hanya itu, Ellen juga terkenal dengan kreatifitasnya sebagai seorang artis. Ia juga terkenal pandai bergaul dan memiliki banyak teman baik dari kalangan artis, maupun kalangan biasa.

 

 

 

8. Robert De Niro

ROBERT DE NIRO - ARTIS AMERIKA YANG BERTUBUH PENDEKArtis Amerika yang bertubuh pendek selanjutnya adalah Robert De Niro. Aktor senior ini memiliki tinggi badan 177 cm. Sebuah angka yang cukup tinggi untuk ukuran Asia, namun pendek untuk ukuran pria bule.

Dengan tubuh pendeknya, Robert De Niro tetap bersinar diusianya yang sudah tak muda lagi. Akting aktor ini tetap diminati dan memukau para penikmat film. Tak hanya sebagai aktor, ia juga sukses sebagai sutradara dan produser film.

 

 

 

9. Christina Ricci

CHRISTINA AGUILERA - ARTIS AMERIKA YANG BERTUBUH PENDEKNama Christina Ricci mulai melejit di dunia hiburan ketika ia berperan dalam film Mermaids di awal tahun 1990-an. Ricci juga termasuk artis Amerika yang bertubuh pendek karena hanya memiliki tinggi badan 152 cm.

Meski demikian aktris kelahiran Santa Monica, California, Amerika, 12 Februari 1980 ini mendapatkan keuntungan tersendiri dibalik tubuh mungilnya. Di usianya yang menginjak angka 35 tahun ini, dirinya masih terlihat awet muda.

10. Amanda Seyfried

AMANDA SEYFRIED - ARTIS AMERIKA YANG BERTUBUH PENDEKAmanda Michelle Seyfried atau yang lebih dikenal dengan nama Amanda Seyfried, merupakan seorang aktris, penyanyi, dan model berkebangsaan Amerika Serikat. Ia memulai karirnya pada saat berumur 11 tahun dan mulai menjadi aktris saat berumur 15 tahun.

Terlepas dari karirnya yang cemerlang, aktris yang bermain dalam film Letterrs To Juliet ini ternyata juga menjadi salah satu artis Amerika yang bertubuh pendek. Tinggi badan yang dimiliki Amanda Seyfried ini hanya setinggi 161 cm.

Dengan demikian bertubuh pendek tak lantas mengahalangi langkah untuk mencapai kesuksesan, meski menjadi artis sekalipun. Karena hal yang menentukan kesuksesan adalah kreatifitas serta usaha yang maksimal.

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*