ARTIS AMERIKA TERKAYA 2015

Banyak hal yang terasa menarik untuk dibahas dari kehidupan selebriti Amerika. Mulai film hingga daftar artis Amerika terkaya 2015. Karena seperti yang kita ketahui bahwa penghasilan para selebriti Hollywood sangat tinggi.

Tak hanya itu, selebriti Hollywood juga terkenal memiliki banyak bisnis serta aset yang kian menambah pundi-pundi kekayaan mereka. Bahkan kekayaan para selebriti dunia ini kerap menjadi motivasi banyak selebriti lain untuk mengembangkan bisnis sebagai pekerjaan sampingan mereka.

Berikut ini adalah beberapa artis Amerika terkaya 2015.

1. Jerry Seinfeld

jerry_seinfeld - ARTIS AMERIKA TERKAYA 2015Jerry Seinfeld adalah selebriti yang paling kaya. Karena ia memiliki harta kekayaan sejumlah 800 juta dollar. Wah, tentu saja jumlah tersebut merupakan jumlah yang fantastis. Kekayaannya tersebut ia dapatkan dengan menjadi produser aktor dan film terkemuka di dunia.

Selama berkarir, dirinya telah menghasilkan banyak program televisi, melakukan voice overs untuk film dan kartun, serta kerap tampil dalam stand-up komedi.

2. Tom Cruise

tom cruise - ARTIS AMERIKA TERKAYA 2015Siapa yang tak mengenal sosok Tom Cruise. Aktor tampan yang berasal dari Syracuse, New York, Amerika Serikat ini adalah salah satu artis Amerika terkaya 2015. Harta kekayaannya digadang-gadang berada di urutan nomor 2. Jumlah kekayaan yang dimilikinya bertotal sekitar 450 juta dollar.

Tom sendiri mengawali karirnya dengan menjadi aktor sejak usia 19 tahun melalui film Endless Love (1981). Kini seiring dengan karirnya di dunia hiburan yang menginjak 33 tahun lamanya, dirinya telah meraih kesuksesan yang luar biasa.

3. Tyler Perry

 

tyler-perry - ARTIS AMERIKA TERKAYA 2015Artis Amerika terkaya 2015 adalah Tyler Perry. Selain tampil sebagai aktor, Tyler juga melakoni pekerjaan sebagai sutradara film, sutradara televisi, dan juga penulis. Tak hanya itu, dirinya juga merupakan selebriti yang memiliki peran besar di kanca Hollywood.

Dengan demikian tak heran jika Tyler memiliki total kekayaan bersih sekitar 400 juta dolar ditambah dengan gaji tahunan sebesar 80 juta dolar, angka yang sangat fantastis bukan?.

4. Johnny Depp

jhonny depp - ARTIS AMERIKA TERKAYA 2015Memiliki kekayaan dengan jumlah 400 juta dolar, membuat Johnny Depp menjadi salah satu artis Amerika terkaya 2015. Seperti yang telah kita ketahui bahwa Johnny merupakan selebriti dengan bayaran tertinggi di tahun 2015 ini. Ia bahkan menerima sekitar 20 juta dolar satu satu judul film.

Tak hanya bayaran yang mahal, Johnny juga terkenal penuh dengan talenta. Selain menjadi aktor, pria yang berasal dari Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat ini juga berprofesi sebagai aktor suara, penulis skenario, sutradara film, musisi, dan pengusaha. Maka dengan demikian tak heran jika Johnny Depp memiliki kekayaan yang melimpah.

5. Adam Sandler

adam sandler - ARTIS AMERIKA TERKAYA 2015Adam Sandler merupakan seorang komedian jenius asal Amerika Sertikat. Tak hanya tampil sebagai komedian, pria berusia 48 tahun ini juga tampil sebagai musisi, produser film, pengusaha, dan penulis skenario film. Bahkan ia menerima gaji sekitar 20 juta dolar untuk setiap film yang ia garap.

Dari berbagai peran yang ia lakoni baik dari film hingga acara televisi, dirinya kini memiliki aset kekayaan sekitar 300 juta dolar. Jumlah tersebut mampu mengahantarkannya menjadi artis Amerika terkaya 2015 yang berada di urutan ke-5.

6. Brad Pitt

brad pitt - ARTIS AMERIKA TERKAYA 2015Siapa yang tak mengenal sosok Brad Pitt. Ia adalah aktor tampan yang menjadi salah satu aktor terfavorite di era tahun 90-an. Namanya seketika melejit ketika ia membintangi film berjudul Thelma and Louise di tahun 1991.

Kemunculannya yang juga menggemparkan publik adalah saat ia tampil dalam film berjudul Seven di tahun 1995. Sejak itu pamor serta karismanya seakan tak lekang oleh waktu meskipun kini dirinya telah berusia 51 tahun. Ia juga masuk dalam daftar artis Amerika terkaya 2015, dengan jumlah kekayaan sekitar 240 juta dolar.

 

7. Leonardo DiCaprio

Leonardo Dicaprio - ARTIS AMERIKA TERKAYA 2015Aktor tampan yang satu ini mulai dikenal publik sejak kemunculannya dalam film romantis berjudul Titanic di tahun 1997. Dengan memerankan tokoh bernama Jack Dawson, dirinya mampu menghipnotis penonton dan menjadi salah satu idola kaum hawa.

Pesona yang dimilikinya pun mampu membawa film yang ia bintangi menjadi film-film box office internasional yang sangat sukses di pasaran. Dalam setiap peran yang ia lakoni, ia pun mampu mengumpulkan pundi-pundi kekayaan yang menjadikannya artis Amerika terkaya 2015 pada urutan ke 7. Ia memiliki kekayaan dengan jumlah sekitar 220 juta dolar.

8. Will Smith

NEW YORK, NY - AUGUST 25:  Actor Will Smith attends the 2013 MTV Video Music Awards at the Barclays Center on August 25, 2013 in the Brooklyn borough of New York City.  (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images for MTV)

Willard Carrol Smith Jr. atau yang lebih dikenal dengan nama Will Smith merupakan aktor, rapper, produser film, dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Ia lahir di Philadelphia Barat, Piladelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, 25 September 1968. Ia memulai karirnya dengan menjadi rapper di tahun 1980-an.

Ia juga mulai beralih dari bintang televisi menjadi bintang film. Selama berkarir, kini Will Smith dinobatkan sebagai salah satu artis Amerika terkaya 2015 dengan total bersih kekayaan sekitar 220 juta dolar.

 

9. Julia Roberts

julia roberts - ARTIS AMERIKA TERKAYA 2015Tak hanya kaum lelaki, wanita pun juga dapat mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dari hasil kerja kerasnya. Sepeti Julia Roberts, dirinya mengumpulkan hartanya dari beberapa pekerjaan yang ia lakoni dan semuanya berhubungan dengan dunia film.

Dalam dunia film, Julia menjadi aktris termahal di tahun 2015 ini dengan bayaran sekitar 25 juta dolar perfilm. Ia juga merupakan satu diantara artis Amerika terkaya 2015. Ia memiliki kekayaan sekitar 170 juta dolar.

10. Robert Downey Jr.

robert downey jr. - ARTIS AMERIKA TERKAYA 2015Robert Downey Jr. adalah seorang penyanyi kenamaan Amerika yang berasal dari Manhattan, New York, Amerika Serikat. Robert mengawali karirnya sebagai aktor sejak usia 5 tahun. Kala itu ia muncul dalam film bertajuk Pound yang disutradarai oleh sanga ayah, Robert Downey Sr.

Selama berkarir, dirinya telah mendapatkan popularitas yang tinggi. Tak hanya itu, ia juga mampu meraup kekayaan hingga 170 juta dolar. Maka dirinya pun menjadi artis Amerika terkaya 2015 diurutan ke-10.

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*