ARTIS AMERIKA YANG BERAGAMA YAHUDI

Dunia hiburan tentu menjadi topik pembicaraaan yang selalu ramai untuk diperbincangkan. Segala hal yang terkait dengan para artis tentu akan selalu menjadi sorotan. Seperti halnya dengan artis Amerika yang beragama Yahudi.

Tak bermaksud menyinggung unsur Sara, terkadang pesoalan yang mengenai kepercayaan yang dianut para artis menjadi salah satu hal penting yang selalu ingin diketahui oleh masyarakat. Terlebih untuk para artis kelas dunia seperti artis Hollywood.

Berikut ini beberapa artis Amerika yang beragama Yahudi :

1. Natalie Portman

Natalie Portman - ARTIS AMERIKA YANG BERAGAMA YAHUDIArtis kelahiran Yerusalem, Israel, 9 Juni 1981 ini diketahui sebagai artis Hollywood keturunan Yahudi. Orang tuanya pun merupakan orang Yahudi. Ibunya seorang imigran Yahudi asal Austria dan Rusia yang datang ke Amerika.

Sedangkan sang ayah merupakan imigran Yahudi yang berasal dari Polandia yang memutuskan untuk pindah ke Israel. Natalie Portman juga memiliki dua kewarganegaraan yaitu Israel dan Amerika Serikat. Hal tersebut semakin meyakinankan banyak pihak jika dirinya merupakan artis Amerika yang beragama Yahudi.

Dalam dunia hiburan, Natalie diketahui telah membintangi banyak judul film, diantaranya adalah V For Vendetta, Star Wars,dan Black Swan. Tak hanya soal karir, Natalie juga telah menyelesaikan pendidikannya dalam bidang psikologi pada tahun 2003 di Universitas Harvard

2. Scarlett Johansson

scarlett johansson - ARTIS AMERIKA YANG BERAGAMA YAHUDIArtis Amerika yang beragama Yahudi berikutnya adalah Scarlett Johansson. Darah Yahudi di diri Scarlett didapatkannya dari sang ibunda. Layaknya Natalie Portman, Scarlett juga mempunyai 2 kewarganegaraan yaitu Amerika Serikat dan Israel.

3. Mila Kunis

mila kunis - ARTIS AMERIKA YANG BERAGAMA YAHUDISebagai keturunan Yahudi, Mila Kunis sendiri memilih untuk menyimpan dengan rapat mengenai identitasnya tersebut. Hal ini ia lakukan lantaran menurutnya banyak pihak yang memandang buruk terhadap para keturunan Yahudi. Padahal diakui oleh Mila jika dirinya tak mengetahui banyak mengenai seluk beluk Yahudi.

Dirinya pindah ke Amerika sejak usia 7 tahun, Dirinya pun menjelaskan bahwa ia dan keluarganya menjadi salah satu korban pembantaian massal kaum Yahudi yang kala itu dilakukan oleh Zazi pada zaman Perang Dunia II.

4. Adam Sandler

adam sandler - ARTIS AMERIKA YANG BERAGAMA YAHUDIAdam Sandler adalah artis Amerika yang beragama Yahudi. Adam sendiri merupakan keturunan Yahudi konservatif. Ia kerap melakukan ritual Yahudi dalam setiap film yang ia lakoni. Contohnya dalam lagu Hanukkah dan pemakaian kippah.

Adam  Sandler adalah aktor Hollywood yang lahir di Brooklyn, New York, 9 September 1966. Tak hanya berperan sebagai aktor, Adam juga sukses sebagai penulis skenario, produser film, dan penyanyi.

5. Ben Stiller

ben Stiller - ARTIS AMERIKA YANG BERAGAMA YAHUDIAktor yang memiliki nama asli Benjamin Edward Stiller ini merupakan salah satu keturunan Yahudi. Pria kelahiran New York, 30 November 1965 ini mendapatkan keturunan Yahudi dari sang ayah.

6. Craig David

Craig-David - ARTIS AMERIKA YANG BERAGAMA YAHUDIArtis Amerika yang beragama Yahudi berikut ini adalah Craig David. Penyanyi RnB ini mewarisi darah Yahudi dari sang ibunda yang juga merupakan keturunan Yahudi-Inggris.

7. Daniel Radcliffe

British actor Daniel Radcliffe poses on the red carpet arriving at the BAFTA British Academy Film Awards at the Royal Opera House in London on February 12, 2012. AFP PHOTO / CARL COURT

Banyak yang tidak mengira jika aktor tampan ini merupakan keturunan Yahudi. Aktor yang terkenal sejak membintangi film Harry Potter ini mewarisi darah Yahudi dari ibunya.

8. Shia Lebeouf

Shia Labeouf - ARTIS AMERIKA YANG BERAGAMA YAHUDIBintang film Transformer ini bernama Shia LeBeouf. Ia merupakan artis Amerika yang beragama Yahudi  Dirinya mendapatkan keturunan sebagai pewaris Yahudi dari ibunya.

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*